Follow Us

Dirumorkan Dipenjara hingga Dibunuh karena Kritik Pemerintah China, Ini Kabar Terbaru dari Jack Ma

Adrie Saputra - Jumat, 22 Januari 2021 | 16:30
Kemunculan perdana Jack Ma setelah dua bulan menghilang.
via Daily Mail

Kemunculan perdana Jack Ma setelah dua bulan menghilang.

Suar.ID - Miliarder asal China Jack Ma akhirnya muncul ke publik.

Ia muncul dalam sebuah video yang dirilis oleh media pemerintah China, Global Times.

Ia sudah dikabarkan menghilang cukup lama.

Global Times merilis video berdurasi 50 detik yang berisi pernyataan Jack Ma di akun Twitter-nya pada Rabu (19/1/2021).

Baca Juga: Tetap Tegar Temani Sang Pacar Meski Terjerat Kasus Video Syur, Wijin Kini Ungkap Reaksi Gisel yang Lakukan Hal Tak Terduga ini Usai Tahu Video Syurnya dengan MYD Tersebar: Dia Nangis, Gue Cuma Bisa Peluk Aja

Dalam video tersebut, Jack Ma berbicara kepada 100 guru pedesaan di seluruh China sebagai bagian dari acara Penghargaan Guru Pedesaan Jack Ma.

Dilansir dari Business Insider, penghargaan tersebut merupakan penghargaan dari Jack Ma untuk guru-guru berprestasi di wilayah miskin dan terpencil di China.

Jack Ma akhirnya terlihat kembali di depan publik.

Kemunculan Jack Ma menghilangkan spekulasi yang intens tentang nasib miliarder yang bergulat dengan meningkatnya pengawasan pemerintah China atas kerajaan internetnya itu.

Mengutip Hindustantimes, Rabu (20/1/2021), Jack Ma, pengusaha China, pendiri Alibaba dan Ant, muncul dengan berbicara kepada sejumlah guru pada konferensi online pada hari Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: Sang Suami Sempat Dituding Selingkuh dengan Bule Cantik, Rachel Vennya Tiba-tiba Singgung Perceraian, Niko Al Hakim justru Bahas Soal Seks: Divorce is Okay

Itu merupakan bagian dari acara tahunan yang diselenggarakan miliarder tersebut untuk menjelaskan pencapaian pendidik di pedesaan.

Source : Kontan.co.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest