Follow Us

Bak Kena Karma dari Istri Pertama yang Sakit Hati, Kiwil Curhat Pilu usai Sempat Miliki 3 Istri, Namun kini Malah Diceraikan oleh Semuanya: Hidup Gue Hancur, Berantakan

Ervananto Ekadilla - Selasa, 19 Januari 2021 | 13:00
Biduk rumah tangganya dengan Kiwil baru seumur jagung, istri kedua sudah minta talak, begini tanggapan sang komedian.
Kolase Instagram

Biduk rumah tangganya dengan Kiwil baru seumur jagung, istri kedua sudah minta talak, begini tanggapan sang komedian.

Suar.ID - Nasib pilu tampaknya tengah dirasakan oleh komedian Wildan Delta alias Kiwil usai merasakan dicerai oleh ketiga istrinya.

Kini, Kiwil harus telan pil pahit saat diceraikan oleh dua istrinya sekaligus.

Diketahui istri pertama Kiwil, Rohimah Alli melayangkan gugatan cerai pada sang suami setelah 22 tahun bersama.

Di saat perkara cerai itu baru akan disidangkan di pengadilan pada 20 Januari 2021, Kiwil mengakhiri pernikahan siri dengan Eva Belisima.

Baca Juga: Putuskan Cerai Padahal Usia Pernikahannya dengan Kiwil Baru 2 Bulan, Eva Bellissima Beberkan Masih Kerap Komunikasi dengan Sang Mantan Suami Bahas Hal Ini: Saya Sayang Beliau

Rohimah pun tidak percaya Kiwil dan Eva Belisima berpisah setelah dua bulan menikah siri.

"Sekarang saya serahkan semuanya ke mereka. Nanti di sidang juga akan dibahas," kata Rohimah saat ditemui Warta Kota di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Sejauh ini, Rohimah masih tetap pada gugatan cerainya, sekaligus mengapresiasi keputusan Eva Belisima yang memilih berpisah karena tidak mau Kiwil poligami.

Baca Juga: Baru Juga Selesai Urusannya dengan Eva Bellisima, Kini Rohimah Malah Baru Tahu Kalau Sang Suami Sudah Menikah dengan Venti Figianti, Istri Pertama Kiwil ini Pun Langsung Berikan Ultimatum Pada Sang Biduan: Jangan Dipiikir Adanya Kasus Eva Saya Lupa!

"Dia (Eva Belisima) menyadari kesalahannya."

"Saya sudah memaafkan dan tidak mungkin saya benci," ujar Rohimah.

Source : Warta Kota, Youtube Indosiar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest