Follow Us

Pria yang Membunuh Wanita Penghibur di Kamar Hotel Palembang Akhirnya Tertangkap, Ternyata Ini Motif Pelaku

Adrie Saputra - Senin, 18 Januari 2021 | 20:30
Agus Saputra yang membunuh YL akhirnya ditangkap.
Kompas.com | Tribun-Medan.com

Agus Saputra yang membunuh YL akhirnya ditangkap.

Suar.ID - Pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita inisial YL (25) yang ditemukan tewas dalam kamar hotel di Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (06/01/2021) kemarin akhirnya ditangkap.

Mengutip dari Kompas.com, pelaku tersebut diketahui bernama Agus Saputra (24) yang tercatat sebagai warga kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Ia tertangkap petugas gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes saat sedang bersembunyi di kawasan Lorong Buyut, Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu (17/01/2021).

Baca Juga: Misteri Pembunuhan Pramugari Filipina, Bukan Dirudapaksa Bergilir, Ibu Korban Tak Percaya Hasil Autopsi: Sebagai Seorang Ibu, Saya Tidak Bisa Menerima!Wajah pelaku terekam CCTV

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, Agus menjadi buronan petugas setelah wajahnya terekam CCTV kamar hotel usai ia melakukan pembunuhan terhadap YL.

Bahkan, seorang pegawai hotel sempat berpapasan dengan pelaku yang ketika itu baru saja keluar kamar dimana tempat korban menginap.

Setelah melakukan aksi pembunuhan tersebut, Agus langsung kabur.

"Selama kabur, tersangka ini selalu berpindah untuk menghindari kejaran petugas. Kemarin keberadaannya diketahui sehingga langsung ditangkap," kata Irvan, Senin (18/01/2021).

Baca Juga: Tragis, Gadis Dibunuh Keluarganya Sendiri karena Menolak Dijodohkan dengan Sepupu, Pacarnya Dirudapaksa Kemudian Ikut Dihabisi

Ditembak petugas

Saat penangkapan berlangsung, Agus sempat berupaya melarikan diri ketika digerebek petugas.

Sehingga, empat butir peluru pun bersarang di kedua kaki Agus yang membuatnya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest