Follow Us

Sekelompok Emak-emak Ingin Mainan 'Bunchem' Dilarang, Ternyata Ada Kejadian Horor Ini!

Adrie Saputra - Senin, 18 Januari 2021 | 07:30
Bunchem terjebak di rambut.
Mirror

Bunchem terjebak di rambut.

Suar.ID - Para emak-emak di media sosial berkumpul untuk berbagi rasa frustrasi mereka atas perlengkapan mainan Bunchem (Bunchamals).Mengutip dari Mirror, seorang wanita bernama Jasmine memulai percakapan atas nama temannya, Elisha Squidge.

Dia bercerita bahwa putri dari Elisha telah mendapatkan banyak Bunchem yang terjebak dirambutnya.Emak-emak itu putus asa karena dengan cara apa pun sulit untuk melepaskan bola mainan multi-warna dari rambut sang anak.

Baca Juga: Dokter Tiba-tiba Menjerit usai Bantu Kelahiran Bayi Kembar, Sang Ibu yang Penasaran Kaget saat Lihat Kondisi Anaknya, sementara Sang Suami hanya bisa MenangisMelalui Facebook, Jasmine berbagi foto gadis kecil yang duduk di bak mandi dengan rambutnya yang berantakan, menulis, "Ada ide bagaimana saya bisa mengeluarkan Bunchamals ini dari rambutnya?"

"Kondisioner minyak sudah dicoba dan sedang direkomendasikan memakai selai kacang."Postingannya dengan cepat menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 9.000 suka dan lebih dari 8.000 komentar.Banyak yang menjawab dengan mengatakan mainan itu harus dilarang, sementara yang lain bersimpati dan berbagi cerita horor tentang Bunchem.

Baca Juga: Sempat ke Rumah Usai Menikah, Ibu Indah Permatasari Kecewa dengan Sikap Putrinya Ini hingga Lontarkan Sumpah Serapah: Kita Lihat Nanti Apa yang Terjadi

Salah satu orangtua mengaku butuh enam jam untuk mengeluarkan bola dari rambut anaknya."Kami membutuhkan waktu enam jam untuk menghilangkan rambut keriting panjang putri saya. Mengerikan."

"Jangan gunakan air. Minyak membantu. Memulai dari bawah membantu. Anda mungkin perlu memotong beberapa rambut juga," tulis mereka.

Bunchem terjebak di rambut.
Mirror

Bunchem terjebak di rambut.

Seorang netizen mengatakan bahwa putrinya kehilangan separuh rambutnya saat mereka mencoba mencabut Bunchem."Putriku kehilangan setengah rambut karena mainan jahat ini, empat tahun kemudian rambutnya masih belum sama. Kasihan."Netizen yang lain berkomentar, "Ini terjadi pada putri tiri saya. Saya duduk selama beberapa jam dengan mimpi buruk yang mengerikan."

Baca Juga: Ibu Macam Apa Ini, Jual Putri Kandungnya Rp 350 Ribu Sekali Kencan dengan Pria Hidung Belang, Lebih Miris Lagi saat Tahu Uangnya Dipakai untuk Apa

Yang lain membagikan tip terbaik mereka untuk menghilangkannya dari rambut.Ini termasuk menggunakan minyak seperti minyak zaitun, minyak argan atau minyak kelapa untuk melembutkan rambut, sementara beberapa telah mencoba mengoleskan mentega cair atau pelembut kain.

Mereka kemudian menyisir dengan sisir.Sebagian besar akhirnya menyerah dan terpaksa memotong mainan setelah mereka gagal bergerak.Kemasan mainan memang memperingatkan pengguna untuk menjauhkan mereka dari rambut.Pembuat Bunchems merilis video tak lama setelah diluncurkan pada 2013, menjelaskan cara menghilangkannya dari rambut.Para ahli menyarankan penggunaan minyak sayur atau kondisioner rambut untuk melembutkan rambut.Mereka menambahkan, jika tidak bergeming, oleskan lebih banyak minyak atau kondisioner dan terus sisir.

(Adrie Saputra)

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest