Follow Us

Sia-siakan Amanah dari Jokowi, Raffi Ahmad dan Ahok justru Langgar Protokol Kesehatan saat Berpesta usai Sang Influencer Divaksin Covid-19, Istana Kecewa: Tokoh Publik Seharusnya Menjadi Contoh bagi Masyarakat

Ervananto Ekadilla - Jumat, 15 Januari 2021 | 20:30
Usai diundang Jokowi untuk vaksin Covid-19, Raffi Ahmad bersama Ahok kepergok hadiri pesta dan langgar protokol kesehatan.
Kolase Tribunnews Maker/Kompas.com

Usai diundang Jokowi untuk vaksin Covid-19, Raffi Ahmad bersama Ahok kepergok hadiri pesta dan langgar protokol kesehatan.

Suar.ID - Istana akhirnya buka suara mengenai pesta yang melibatkan sejumlah selebriti termasuk Ahok di tengah upaya mencegah kerumunan massa karena pandemi corona.

Acara pesta ulang tahun pembalap sekaligus pengusaha Ricardo Gelael itu menjadi perbincangan publik.

Bahkan, ada yang mengaitkan dengan kerumunan massa Habib Rizieq yang kini mendekam di penjara.

Selain Raffi Ahmad, Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga menghadiri sebuah pesta pada Rabu (13/1/2021) malam.

Baca Juga: Ditengah Banjir Kritikan Usai Tak Pakai Masker dan Jaga Jarak Setelah Divaksin, Kelakuan Raffi Ahmad ini Malah Dapat Dukungan dari Reza Oktovian, Sebut Sudah Tepat: Ya Tanggung Jawab Beliau...

Jika Raffi dikritik karena tidak menerapkan protokol kesehatan usai disuntik vaksin Covid-19, Ahok diperbincangkan karena sempat melepas masker saat bernyanyi dalam acara pesta ulang tahun pembalap sekaligus pengusaha Ricardo Gelael.

Selain Ahok dan Raffi Ahmad, hadir pula sejumlah artis dan influencer seperti Anya Geraldine, Gading Marten dan Nagita Slavina.

Kehadiran mereka menjadi viral karena unggahan di akun instagram milik Anya dan Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, tokoh publik seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Tak Terima Bos-nya Disentil, Tim Raffi Ahmad Layangkan Pesan Menohok untuk Sherina Munaf, Bongkar Protokol Kesehatan yang Diterapkan: Orang yang Smart, Pasti Juga Smart Berbicara

Terlebih, saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

Source : Instagram, Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest