Follow Us

Dianggap Menyayat Hati hingga Kerap Gunakan Kata 'Mati', Ternyata Ini Rahasia di Balik Lagu Sedih Nadin Amizah

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 Januari 2021 | 12:00
Nadin Amizah
Dok. Nadin

Nadin Amizah

Suar.ID - Artis musik Nadin Amizah ternyata sering menggunakan kata "mati" di lagu-lagu yang ditulisnya.

Lagu "Mendarah", "Rumpang", hingga "Bertaut" memiliki kata "mati" di dalamnya.

Nadin mengungkap alasan memasukkan "mati" di beberapa lagunya saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Sosok Ini Akhirnya Muncul ke Publik dan Bocorkan Tabiat Pelaku yang Membuat Parodi Lagu Indonesia Raya

"Karena I don't write when I'm happy, mungkin kalau misalnya I write when I'm happy, when I'm in happiest in my life, my song akan memberi lebih banyak warna," kata Nadin, dikutip Kompas.com, Kamis (14/1/2021).

"Itu sesuatu yang aku coba di album aku, aku mulai menjadi lebih peka saat aku lagi happy, dan saat aku merasa hidup aku ini sangat-sangat penuh dengan hal-hal baik," tutur Nadin menjelaskan.

Namun semua kembali berujung dengan kata-kata mati atau tentang kematian.

"I can not help it, it's just magnet aku ke sana," ucap Nadin.

Suatu ketika Nadin sampai pada satu pemikiran, yakni di saat orang berkarya, satu kata yang paling sering dimunculkan dalam karyanya tanpa mereka sadari, adalah topik yang paling sering mereka pikirkan.

Nadin yang kerap menggunakan kata mati atau hal-hal berbau kematian dalam lagunya, tetapi bukan karena dia takut dengan kematian, melainkan karena penasaran.

"I'm not afraid of die, I'm curious about it. What will happen thought," ucap Nadin Amizah. (Rintan Puspita Sari/Kompas.com)

Baca Juga: Kedubes Malaysia Akhirnya Buka Suara setelah Viral Video Pelecehan Lagu Indonesia Raya, Netizen: Publikasikan yang Bersangkutan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest