Follow Us

5 Fakta Perselingkuhan Wanita yang Sudah Bersuami dengan Kepala Dusun di Tuban

Adrie Saputra - Minggu, 10 Januari 2021 | 10:30
Ilustrasi perselingkuhan.
Tribun Jateng

Ilustrasi perselingkuhan.

Suar.ID - Perselingkuhan wanita bersuami K (36) dan Kepala Dusun (Kasun) SIA (33) di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban akhirnya terbongkar.Keduanya tertangkap basah oleh suami K, yaitu SM (40) yang berpura-pura pamit kembali bekerja ke Kalimatan, padahal bersembunyi tak jauh dari rumahnya.Kisah cinta terlarang ini pun ikut membuat warga murka. Kasun di Tuban itu harus diarak ke kantor polisi.

Baca Juga: Sebelumnya Iis Dahlia Sempat Blak-blakan Ungkap Curhat Chacha Sherly yang Ingin Bunuh Diri Padahal Pusaranya Belum Juga Kering, Cita Citata Pun Dibuat Meradang dengan Kelakuan Sang Pedangdut Senior ini: Orang Sudah Meninggal Ayo Kita Doain Aja...Mengutip dari Surya.co.id, berikut ini lima fakta kisah cinta terlarang Kasun SIA di Tuban dan wanita bersuami, yang juga merupakan warganya.1. Kronologi suami tangkap basahDi kala kepulangannya itu, SM (40) mendengar cerita dari keluarga hingga teman-temannya. Jika istrinya, K (36) tengah menjalin hubungan terlarang dengan Kasun SIA (33).Rupanya informasi itu tak ditelan mentah-mentah.

Baca Juga: Keluarga Ruben Onsu Seolah Tak Henti Alami Kejadian Mistis, kini Sarwendah Ungkapkan Kejanggalan saat Mandi, Lihat 3 Bekas Telapak Tangan: Tiba-tiba di Kaca Besar Muncul Suara Pek-pek-pek

Tak mau percaya begitu saja, ia ingin membuktikan kebenaran kabar tersebut hingga akhirnya pura-pura pamit kembali kerja ke Kalimantan untuk bekerja.Namun siapa sangka jika SM bersembunyi di suatu tempat yang lokasinya tak jauh dari rumah sambil menunggu informasi.Pasalnya, saat SM pulang tidak muncul keanehan dalam hidup K."SM pura-pura balik ke Kalimantan untuk membuktikan kabar istrinya selingkuh atau tidak, ternyata benar saat digerebek ada pria lain di rumahnya," kata warga setempat menceritakan kejadian, Jumat (8/1/2021). Tak disangka ternyata Kepala Dusun (Kasun) SIA (33) bersama K (36), memanfaatkan momen saat SM pamit balik kerja di Kalimantan, setelah pulang beberapa hari.Waktu ditunggu rupanya telah tiba, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.SM yang mendapat informasi ada lelaki masuk ke rumahnya, ia langsung bereaksi.Pria itu mendobrak pintu rumahnya dan ternyata Kasun ada di dalam rumahnya bersama istrinya.2. Kasun SIA berusaha kaburSewaktu penggerebekan berlangsung, Pak Kasun berusaha kabur, tapi berhasil diamankan warga. Setelah itu Kasun SIA diarak ke luar menuju ke balai desa. Karena tidak ada kepala desa, kedua pasangan itu dibawa ke Polsek Montong."Keduanya diduga sudah menjalin hubungan sekitar 2 tahunan," kata warga.

Baca Juga: Dijamin Langsung Bikin Gempar, Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad Masuk Daftar 20 Ekstremis Paling Berbahaya Di Dunia, Nomor 1 Siapa?

3. Tak menaruh curigaPerihal istrinya bermain serong, SM sama sekali tak menaruh curiga meski sudah bekerja di Kalimantan cukup lama.Pasalnya, saat pulang tidak ada hal yang aneh hingga sekitar seminggu kemudian ia balik kerja kembali ke Kalimantan. "Kabar beredar sudah dua tahun lebih hubungan kadus dengan K, suami tidak menaruh curiga karena saat pulang tidak ada hal yang aneh," kata warga.4. Masing-masing sudah berkeluargaKasun SIA dan K sama-sama punya pasangan sah, mereka masing-masing memiliki satu anak. Pak Kasun punya anak masih duduk di bangku SD sedangkan wanita bersuami K punya anak yang sudah dewasa. "Keduanya sudah punya pasangan sah dan juga anak, kabarnya SM suami dari K masih di rumah sekarang belum kembali ke Kalimantan," jelas warga.

Baca Juga: Lagi Liburan ke Bali, Gading Marten Pun Juga Kena Imbas Gisel yang Kini Jadi Tersangka Video Syur, Ungkap Sampai Diserbu Pesan Bertubi-tubi, Sosok Terdekat Sang Aktor Bongkar Hal Tak Terduga ini: Biar Gak Keliatan Habis Nangis Gitu...

5. Ditangani polisiSementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri menyatakan, kasusnya telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tuban. "Ada laporan kasus kita tangani, diduga melakukan tindakan perzinahan. Keduanya kita kenakan wajib lapor," jelasya.Sebelumnya, tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB, tiba-tiba pintu rumah K (36) di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban didobrak suaminya yang nekat pulang kerja dari Kalimantan secara diam-diam.Kenekatan SM (40) itu dilakukan setelah mendengar kabar, jika istrinya memiliki Pria Idaman Lain (PIL).Tak tanggung-tanggung yang memacari istrinya adalah SIA (33), seorang Kepala Dusun (Kasun) di kawasan Kecamatan Montong.SIA sebenarnya sudah memilki anak dan istri. Begitu pula K juga sudah memiliki anak dan suami.Karena kerap ketemu, SIA memanfaatkan kesepian K yang ditinggal kerja ke Kalimantan.Rupanya jalinan asmara yang dilakukan SIA dan K ini terendus SM. Karena keduanya cukup akrab sehingga sanak keluarga dan temannya curiga.Dari informasi itu, SM ingin membuktikan kesetiaan istrinya yang ditinggal mengais rezeki di Kalmantan.Ia akhirnya nekat pulang dan perselingkuhan yang dilakukan di depan matanya sendiri.Kasun SIA tertangkap basah berada di rumah K (36) salah satu perempuan yang masih warganya, saat malam hari.Padahal keduanya sudah memiliki pasangan hidup resmi, bahkan K sudah memiliki seorang anak yang tinggal serumah."Ia keduanya digerebek warga setempat, kasusnya kita tangani. Pelaku Kepala Dusun," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).Perwira pertama itu menjelaskan, kejadian penggerebekan terhadap keduanya itu terjadi Selasa (5/1/2021), pukul 23.30 WIB.Aksi penggrebekan itu terjadi lantaran SM (40) suami dari K ini mendapat informasi jika istrinya memiliki pria idaman lain (PIL).Lalu, ia yang semula bekerja di Kalimantan pulang secara diam-diam untuk membuktikan kabar tersebut.Ternyata saat tiba di rumah ia mendapati istrinya bersama pria lain.Kemudian ia meminta bantuan warga dan Linmas untuk menggerebek, pintu rumah akhirnya ditendang.Kedua pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke balai desa setempat, namun karena tidak ketemu Kepala Desa akhirnya dilanjutkan ke Polsek. (SURYA.co.id/Sudarsono/Pipit Maulidiya)

Source : Surya

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest