Follow Us

Kasih Ibu Tiri Sepanjang Jalan, Krisdayanti Sampai Hati Sebut Aurel Matre karena Minta Jam Tangan, Ashanty justru Berikan 2 Kalung Berlian dengan Tulisan Arab untuk Anak Tirinya: Harus Dijaga ya, Kak

Ervananto Ekadilla - Minggu, 10 Januari 2021 | 09:30
Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah matre karena minta jam tangan, Ashanty justru belikan kalung mewah dengan tulisan Arab kepada sang anak tiri.
Kolase Tribun Style

Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah matre karena minta jam tangan, Ashanty justru belikan kalung mewah dengan tulisan Arab kepada sang anak tiri.

Suar.ID - Perlakuan Krisdayanti (KD) kepada Aurel yang merupakan anak kandungnya justru berbanding terbalik dengan perlakuan Ashanty kepada sang anak tiri.

Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sampai dengan saat ini masih menjadi sorotan.

Sempat terlibat konflik panas, hubungan ibu dan anak ini kerap menjadi sorotan.

Bermula dari Kesalahpahaman yang dipicu oleh Krisdayanti karena jarang bertemu dengan Aurel Hermansyah serta adiknya Azriel Hermansyah.

Aurel bahkan sampai menyindir KD di Instagram pribadinya agar bisa bertemu dengan sang ibu.

Baca Juga: Rumah Tangganya Seketika Hancur Setelah Krisdayanti Masuk ke dalamnya, Begini Kabar Mantan Istri Raul Lemos Sekarang yang Sudah Menikah Lagi, Suami Barunya Punya Profesi Bikin Geleng-geleng Kepala

Sontak, sikap Aurel itu sempat membuat geram suami KD, Raul Lemos.

Beruntung, permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun tak hanya sekali, perlakuan KD kepada Aurel yang tak terlalu perhatian memang kerap menimbulkan polemik.

Contohnya, saat Aurel merayakan ulang tahun ke-15 pada 2013 silam, KD sempat menegur putri sulungnya lantaran minta hadiah macam-mcam.

Baca Juga: Kekayaan Krisdayanti Mencapai Rp 71 Miliar hingga Disorot Media Asing, Raul Lemos justru Kepergok Liburan Sederhana Bareng Keluarganya, tak Malu Jongkok Bakar Ayam dengan Sendal Jepit

Source : Instagram, Youtube The Hermansyah A6, Youtube, Nova.ID

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest