Follow Us

Telungkup Di Atas Batu Hitam, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga di Sungai Martopuro Pasuruan

Adrie Saputra - Sabtu, 09 Januari 2021 | 11:30
Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di Sungai Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.
Surya

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di Sungai Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Telungkup Di Atas Batu Hitam, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga di Sungai Martopuro Pasuruan

Suar.ID - Warga Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan baru-baru ini dibuat geger.Mengutip dari Surya.co.id, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Sungai Martopuro pada Jumat (8/1/2021) pagi.Mayat ini ditemukan tanpa mengenakan busana.

Baca Juga: Belum Juga Kering Tanah Kuburan Chacha Sherly, Kini Iis Dahlia Malah Blak-blakan Ungkap Kalau Eks Trio Macan ini Sempat Ingin Bunuh Diri, Ibunda Almarhumah Sampai Kaget Hingga Sedih: Jangan!Posisinya terlungkup di sebuah batu yang ada di sungai ini.Hingga saat ini, belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut.Informasi yang didapatkan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan masyarakat setempat yang hendak buang air besar di sungai.

Baca Juga: Pamer Foto Mengenakan Busana Bak Princess, Meggy Wulandari Tetiba Ungkap Kebahagiaannya Tepat di Usia 40 Tahun, Sebut Soal Tempat Bermanja-manjan: Terima Kasih Sudah Jadi Bagian Hidupku...

Sesampainya di lokasi, ditemukan sesosok mayat perempuan.Spontan, penemuan ini langsung dilaporkan ke pemerintah desa setempat."Jam 05.30 wib ditemukannya."

"Setelah itu dilaporkan ke desa dan diteruskan ke polsek. Tidak lama, polisi datang ke lokasi kejadian," kata Agung, saksi mata.Kapolsek Purwosari AKP Saifuddin mengatakan, pihaknya masih mendalami bukti - bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.Ia butuh waktu untuk mengungkap identitas perempuan yang ditemukan meninggal dunia, dan apa penyebab kematiannya.

Baca Juga: Dijodohkan Irwan Mussry dengan Pilot Cantik, Inilah Sosok Athira Jodoh El Rumi yang Tak Kalah Cantik dari Marsha Aruan!

"Kami masih melakukan penyelidikan. Ini anggota sudah bergerak ke lapangan. Yang jelas, kami sudah evakuasi mayat korban dan sedang diotopsi," kata dia.Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul: Geger Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Martopuro Pasuruan, Begini Kondisinya

Source : Surya

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest