Belum Juga Kering Tanah Kuburan Chacha Sherly, Kini Iis Dahlia Malah Blak-blakan Ungkap Kalau Eks Trio Macan ini Sempat Ingin Bunuh Diri, Ibunda Almarhumah Sampai Kaget Hingga Sedih: Jangan!

Jumat, 08 Januari 2021 | 15:30
Kolase: IG @isdadahlia dan @chacha.sherly

Belum Juga Kering Tanah Kuburan Chacha Sherly, Kini Iis Dahlia Malah Blak-blakan Ungkap Kalau Eks Trio Macan ini Sempat Ingin Bunuh Diri, Ibunda Almarhumah Sampai Kaget Hingga Sedih: Jangan!

Suar.ID -Belum lama ini dunia hiburan Tanah Air sedang diselimuti duka.

Chacha Sherly eks Trio Macan dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo.

Tak banyak yang tahu, rupanya Chacha Sherly ini sempat curhat mengenai isi hatinya pada Iis Dahlia sebelum dikabarkan meninggal dunia.

Pada Iis Dahlia, Chacha Sherly pun sempat menceritakan tengah mengalami masa-masa berat dalam hidupnya.

Baca Juga: Saksi Mata Beberkan Fakta Baru, Chacha Sherly Meninggal Bukan karena Kecelakaan Beruntun, Sopir Dijadikan Tersangka

Bahkan saking beratnya beban hidup yang dirasakanChacha Sherly ini, Iis Dahlia pun mengungkapkan kalau eks Trio macan ini sempat ingin bunuh diri.

Ketika mengetahui kalau putrinya sempat depresi hingga ingin bunuh diri, ibunda Chacha Sherly ini pun histeris sampai sempat menangis.

Hal ini diketahui lewat video yang diunggah oleh kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Kenang Saat Membangun Program TV Bersama, Dinar Candy dan Vicky Praseto Pun Ingat Kabaikan Chaca Sherly, Sambil Berlinang Air Mata Calon Suami Kalina Ocktaranny ini Ungkap Kebaikan Almarhumah

Dalam video ini, Iis Dahlia berdasarkan pengakuan Chacha Sherly sendiri saat pertemuan terakhir mereka di sebuah acara televisi.

"Yang kemarin terakhir itu dia bahkan ngomong sempat kayak ada niat bunuh diri karena masa pandemi ini," ungkapIis Dahlia.

"Jadi mobilnya diambilleasing, dia ngerasa nggak ada kerjaan, mau pulang ke rumah orang tuanya dia malu, karena merasa sudah berdikari di sini," imbuhnya.

Baca Juga: Diduga Dirudapaksa 11 Orang secara Bergiliran, Pramugari Cantik Jebolan Ajang Kecantikan Ditemukan Tewas di Bak Kamar Mandi Hotel Mewah Usia Rayakan Malam Tahun Baru, Kamera CCTV Rekam Detik-Detik sebelum Kematian

Tak sampai disini, Iis Dahlia pun juga sempat membeberkan reaksi ibunda Chacha Sherly ketika mengetahui anaknya punya niat ini.

YouTube/KH Infotainment
YouTube/KH Infotainment

Iis Dahlia ungkap Chacha Sherly sempat ingin bunuh diri.

Saat langsung disambungkan dengan Chacha, sang ibunda tak kuasa menahan tangis lantaran sedih anaknya ini hampir putus asa.

"Jadi kitavideo callibunya, ibunya juga sampai kaget nangis," tutur Iis.

"Apakah ini pertanda kita nggak tahu ya, sekitar sebulan lalu dia ngomong kayak gitu, dan itufirst timedia ngomong kayak gitu."

Baca Juga: Tafsir Mimpi Diberi Bunga Kantil, Benarkah ini Sebuah Pertanda Buruk?

"Sampai ibunya kaget, nagis, 'Jangan kayak gitu nak'," sambungnya.

Iis Dahlia sendiri pun memandang Chaca Sherly sendiri adalah sosok yang sangat baik.

YouTube/KH Infotainment
YouTube/KH Infotainment

Iis Dahlia

Sifat santun Chacha Sherly dan wataknya yang baik ini membuat sosok pedangdut ini bisa diterima baik di berbagai tempat.

"Dia anak yang nyanyinya pinter, lucu, santun.

Baca Juga: Sakit Tapi Tak Berdarah, Sudah 3 Tahunan Simpan Uang Sebesar Rp 15 Juta di Bawah Kasur, Saat Dibuka Sudah Hancur Dimakan Rayap, Netizen: Sakit Hati yang Sesungguhnya!

Terus kalau orang Jawa bilang itusumeh, bisa nge-blenddengan siapa aja," tuturIis Dahlia.

"Bisa menyesuaikan di mana ditempati," pungkasnya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Pecahkan Rekor Foto Seksi Cuma Pakai Bikini Di Tengah Salju, Model Majalah Playboy Ini Alami Hal Tak Terduga Dengan Bokong: Saya Seperti Kelinci Yang Tersesat Di Es

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya