Follow Us

Bak Nasi Sudah Menjadi Bubur Video Panasnya Tersebar Luas, Gisel Ungkap Harapan hingga Singgung Soal Psikologi Gempi: Untuk Masa Depan Lebih Baik

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 07 Januari 2021 | 14:30
Gisella Anastasia dan Gempi
Instagram | YouTube

Gisella Anastasia dan Gempi

Bak Nasi Sudah Menjadi Bubur Video Panasnya Tersebar Luas, Gisel Ungkap Harapan hingga Singgung Soal Psikologi Gempi: Untuk Masa Depan Lebih Baik

Suar.ID - Gisella Anastasia alias Gisel tengah menjadi sorotan publik setelah beredarnya video panas diduga mirip dirinya.

Video berdurasi 19 detik tersebut viral di media sosial Twitter, Jumat (6/11/2020) lalu.

Kemudian, karena viralnya video syur tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga: Baru saja Beri Dukungan untuk Gisel, Wijin ternyata Sempat Minta Ibunda Gempi Berhenti Berhubungan dengan Pria Ini: Kalau Ini nggak Bisa

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisel, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak.

Setelah kasus ini bergulir di Kepolisian, Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pemeran prianya, yakni Michael Yukinobu Defretes.

Setelah lama bungkam tak mau berkomentar terkait video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik, akhirnya Gisel buka suara.

Gisel minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, karena telah beredar video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik yang tanpa sepengetahuan dan keinginan dari dirinya sendiri.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucuapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisel di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam, dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga Tapi Sang Kekasih Malah Ketauan Bikin Video Syur Bareng Pria Lain, Ternyata Ini yang Buat Wijin Tetap Bertahan Berada di Samping Gisel

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest