Follow Us

Jadi Tersangka usai Video Syur Bersama Gisel Tersebar saat Masih Berstatus Istri Gading Marten, MYD Mengaku Menyesal: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Ervananto Ekadilla - Selasa, 05 Januari 2021 | 08:30
MYD meminta maaf dan mengaku menyesal usai ditetapkan sebagai tersangka video syur bersama Gisel.
kolase Facebook de fretes Michael Yukinobu/Indtagram @gisel_la

MYD meminta maaf dan mengaku menyesal usai ditetapkan sebagai tersangka video syur bersama Gisel.

Suar.ID - Michael Yukinobu de Fretes (MYD) berurusan dengan hukum setelah video syur dengan Gisel tersebar di media sosial.

Atas hal tersebut, Nobu, sapaan akrab Michael Yukinobu de Fretes mengakui kesalahannya dan menyasali perbuatannya sekitar empat tahun silam.

Proses hukum yang ia jalani saat ini diakui oleh Nobu sebagai hukuman dari Tuhan atas tindakannya dengan Gisel pada 2017.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Entah Pulang Ke Rumah Siapa Usai Bebas, Pablo Benua Mantap Gugat Cerai Rey Utami | Heboh Percakapan Gisel Dan MYD Di Instagram 2017, Ngakunya Salah Alamat

"Mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan," kata Michael Yukinobu De Fretes usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021), melansir dari Tribunnews.

Nobu memohon bantuan dan dukungan kepada semua pihak agar dirinya bisa terus menjalani proses hukum secara kooperatif.

Ia mengaku benar-benar menyesal dan memohon maaf atas apa yang sudah ia lakukan beberapa tahun lalu hingga menyebar ke publik.

Baca Juga: Gisel Kini Resmi Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Rupanya Para Artis Berikut Juga Terjerat Kasus yang Sama Hingga Hebohkan Publik, Bahkan Ada yang Sampai Simpan Ribun Folder, Siapa Aja Ya?

"Kepada semua, saya mohon bantuan dan dukungannya," ucapnya.

"Dan benar-benar saya minta maaf kepada semua," tambah Michael Yukinobu.

Setelah hampir 12 jam diperiksa, Nobu langsung meninggalkan Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya.

Source : tribun seleb, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest