Follow Us

BREAKING NEWS: Gisella Anastasia Akhirnya Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Pemeran Pria Terungkap!

Adrie Saputra - Selasa, 29 Desember 2020 | 14:16
Gisel menjalani pemeriksaan kembali di Polda Metro Jaya.
Kompas.com

Gisel menjalani pemeriksaan kembali di Polda Metro Jaya.

Suar.ID - Gisella Anastasia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Stres Karena Suaminya Dikait-kaitkan Menjadi Lawan Main Wanita Mirip Gisel di Video Syur, Istri Adhietya Mukti Kini Bakal Laporkan Netizen 'Julid' ke Pihak Kepolisian

Mengutip dari Tribunnews, penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah hasil forensik keluar dan dikaitkan dengan pemeriksaan Giselle Anastasia beberapa waktu lalu."Hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," tutur Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya, nama Gisel ramai diperbincangkan di media sosial setelah adanya video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya.

Setelah membuat kehebohan publik, Gisel akhirnya angkat bicara terkait kasus yang mirip dengan kasus video syur sebelumnya.

Baca Juga: Sudah Lama Banget Enggak, Gading Marten Dan Gisel Mau Nggak Mau Terpaksa Lakukan Hal Ini Lagi Demi Memenuhi Tugas Yang Diberikan Gempi Dari Sekolahnya

"Langsung ada apa nih, ah again? Gitu," kata Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).Sebenarnya agak males sih nanggepinnya.

Cuma dari teman-teman juga kan enggak mungkin juga enggak jawab terus," ujar Gisel lagi.

Dalam video singkat tersebut, Gisel tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur.

Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi-lagi dikaitkan terkait viralnya video syur.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest