Follow Us

Viral Genangan Air Punya Akun Instagram dengan Banyak Pengikut, Ternyata Ada Kisah Tak Terduga di Baliknya

Adrie Saputra - Selasa, 29 Desember 2020 | 18:30
Genangan air ini memiliki akun Instagram sendiri.
Instagram

Genangan air ini memiliki akun Instagram sendiri.

Suar.ID - Sebuah genangan air raksasa di kota Yuzhno-Sakhalinsk, Rusia, digambarkan sebagai "genangan yang tak terkalahkan", karena entah bagaimana bisa bertahan selama lebih dari seperempat abad.

Genangan air itu bahkan cukup populer, memiliki akun Instagram dan punya 16.000 lebih pengikut.Seperti yang sering terjadi di Rusia dan negara-negara Eropa Timur lainnya, apa yang pada awalnya berupa lubang kecil, secara berangsur-angsur lubang menjadi kubangan raksasa.

Baca Juga: Sekarang Ngebet Dapat Bagian Harta Warisan Lina Jubaedah, Ternyata Begini Perjanjian Teddy Dan Lina Sebelum Memutuskan Menikah: Ya Sudah, Biar Saya Yang Beli Kesedihanmu

Genangan air itu terjadi sejak tahun 1994, dan penduduk setempat telah berusaha mendapatkan otoritas lokal untuk memperbaikinya sejak itu.

Sejauh ini upaya tersebut terbukti sia-sia, karena perbaikan terjadwal telah berulang kali ditunda.

Sementara itu, seorang warga lokal yang hanya dikenal sebagai Nikolay memutuskan bahwa lubang berusia 25 tahun itu cukup tua untuk memiliki halaman Instagram sendiri.

Baca Juga: Digugat Istri Pertama Usai Rahasia Pernikahan Keduanya Selama 7 Tahun Terbongkar, Terungkap Sosok Istri Muda Sang Ustaz yang Sebenarnya

Dia akhirnya membuatnya pada bulan September.

Postingan sarkastik jenaka yang dibuat oleh akun tersebut dengan cepat menjadi viral dan membuat pemerintah daerah bertindak."Halo semuanya! Saya genangan air di dekat Jalan Tikhookeanskaya 10, Yuzhno-Sakhalinsk. Saya baru berusia 25 tahun, saatnya menaklukkan Instagram seperti orang dewasa! :)," tulis akun @ya_luzha_u_doma pada deskripsinya.

Itu adalah awal yang baik, karena banyak serangkaian postingan lucu di akun Instagram tersebut.Hanya dalam empat hari sejak pembuatannya, akun instagram @ya_luzha_u_doma terkenal itu menerima lebih dari 3.000 pengunjung, dan setelah sekitar satu minggu, akun instagram itu mendapat begitu banyak perhatian online.Menariknya, setelah pemerintah daerah berupaya untuk membenahi genangan air raksasa pada 2014, pengerjaan itu ditunda hingga 2017, lalu hingga 2024.

Alih-alih memperbaiki secara menyeluruh, mereka malah hanya memperbaiki sementara saja.

Baca Juga: Anaknya Sempat Dituding Nggak Bisa Move On dari Mantan Istri, Aktor Senior Roy Marten Buka Suara Soal Hubungan Gading Marten Dengan Sosok Ini, Sudah Dapat Restu?

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest