Follow Us

Kepergok Dicium dan Dipeluk Mesra, Gading Marten Tak Masalah Karen Nijsen 18 Tahun Lebih Muda Darinya Yang Penting Cocok Dengan Gempi: Dia Baru Lahir Aku Sudah Demo

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 24 Desember 2020 | 17:30
Gading Marten kepergok dicium dipeluk mesra soal kedekatan dengan Karen Nijsen 18 tahun lebih muda darinya. Yang penting cocok dengan Gempi.
Instagram @karennijsen

Gading Marten kepergok dicium dipeluk mesra soal kedekatan dengan Karen Nijsen 18 tahun lebih muda darinya. Yang penting cocok dengan Gempi.

Suar.ID - Gading Marten yang kepergok dicium dan dipeluk mesrta akhirnya buka-bukaan soal gosip kedekatannya dengan Karen Nijsen.

Gading Marten mantan Gisel ini pun tak masalah dengan selisih usia keduanya yang nisbi jauh, yaitu 18 tahun.

Yang penting, kata Gading Marten, Karen Nijsen sudah cocok dengan Gempi.

Baca Juga: Sudah Berani Cium Kening Dan Peluk Mesra Mantan Suami Gisella Anastasia, Sosok Ini Digadang-gadang Bakal Jadi Mama Baru Gempi: Udah Hampir Rutin Tiap Hari, Ketemu Selalu..

Kita tahu, usai cerai dari Gisella Anastasia Gading Marten terlihat tidak memiliki hubungan asmara dengan perempuan lain.

Gading Marten dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2019 melalui sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Setelah lama sepi pemberitaan, Gading Marten kini digosipkan dengan seorang model bernama Karen Nijsen.

Terkait hal itu, Gading Marten pun buka suara.

Tanpa tedeng aling-aling, Gading Marten mengakui memang sedang dekat dengan Karen Nijsen.

Baca Juga: Putranya Yang Kini Duda Digosipkan Pacaran Dengan Dara 18 Tahun Lebih Muda Darinya Sampai Peluk Cium Segala, Roy Marten Hanya Bisa Bilang Begini

Tak sekadar dekat, Gading Marten bahkan mengakui Karen Nijsen sebagai wanita yang paling dekat dengannya kini.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest