Follow Us

Akhirnya Terbongkar Ke Publik Hingga Bikin Tercengang, Ternyata Ini Biaya Hidup Yang Dihabiskan Ashanty Selama 5 Bulan Hidup Di Bali, Cukup Untuk Beli Rumah Mewah Cash

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 22 Desember 2020 | 19:00
Ashanty akhirnya buka-bukaan soal biaya hidup yang sudah keluarganya habiskan selama lima bulan tinggal di Bali. Bisa buat beli lima rumah mewah.
Tribunnews.com

Ashanty akhirnya buka-bukaan soal biaya hidup yang sudah keluarganya habiskan selama lima bulan tinggal di Bali. Bisa buat beli lima rumah mewah.

Suar.ID - Ashanty akhirnya buka-bukaan soal biaya hidup yang sudah keluarganya habiskan selama lima bulan tinggal di Bali.

Intinya, cukup buat beli rumah mewah secara cash alias kontan.

Memang berapa sih?

Baca Juga: Disebut Habiskan Uang Rp 1 Miliar selama 5 Bulan di Bali, Ashanty Ternyata Sering Lakukan Hal Ini dengan Aurel Hermansyah di Pulau Dewata

Seperti yang ramai diberitakan, sejak Indonesia dilanda pandemi Covid-19, Anang Hermansyah dan keluarga memutuskan tinggal di Bali untuk sementara waktu.

Walau masih sering bolak-balik ke Jakarta, keluarga Anang Hermansyah lebih banyak menghabiskan waktu di Bali.

Kalau dihitung, sudah lima bulan Ashanty dan anak-anaknya tinggal di Pulau Dewata Bali itu.

Meski tidak sedang di Jakarta, kita masih bisa melihat aktivitas keluarga harmonis ini yang sering mereka unggah di Instagram dan YouTube.

Belum lama ini keluarga Anang Hermansyah juga tampak merayakan ulan tahun Arsy di Bali.

Sekadar informasi, Ashanty dan Anang Hermansyah bukan pasangan keluarga pertama yang memutuskan tinggal di Bali selama pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Dikenal Penuh Kasih Sayang, Ashanty Justru Tersulut Emosi dengan Niat Baik Aurel Hermansyah: Bunda Marah Beneran Loh!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest