Follow Us

Kasus Gisel Kian Menjadi-jadi, Sosok Ini Siap Bongkar Video Syur 19 Detik: Akhirnya Dia akan Melakukan Pengakuan

Ervananto Ekadilla - Senin, 21 Desember 2020 | 18:30
Ahli tarot ini disebut akan muncul dan memberikan pengakuan soal video syur mirip Gisel.
Kolase Twitter dan Instagram

Ahli tarot ini disebut akan muncul dan memberikan pengakuan soal video syur mirip Gisel.

Suar.ID - Pasca merebaknya video syur mirip Gisel alias Gisella Anastasia, banyak ahli tarot yang menjelaskan pandangan mereka mengenai kasus ini, salah satunya Denny Darko.

Melalui kanal Youtube-nya pada Minggu (20/12/2020), sang peramal coba membaca situasi yang akan terjadi kepada Gisel berdasarkan kartu tarot.

Sebelumnya, ramalan Denny Darko mengatakan bahwa permasalahan ini akan berlangsung lama hingga 2021.

Kali ini, dirinya kembali mengungkapkan bahwa akan ada seseorang yang mencoba untuk berbicara hubungannya dengan video syur tersebut.

Baca Juga: Disaat Gisel Sedang Tersandung Kasus Video Syur, Gading Marten Malah Terciduk Dicium Wanita Cantik, Pengganti Sang Mantan Istri Kah?

"Yang saya lihat lagi di sini, dari five of swords adalah munculnya sebuah speak up, satu orang yang akhirnya melakukan pengakuan."

"Nah, apakah ini dari pihak pelakunya atau siapa tapi sepertinya akan mengarah ke sini," jelas Denny Darko sembari menunjukan kartu tarot.

Denny Darko kembali membacakan kartu selanjutnya dan mengungkapkan jika permasalahan Gisel ini akan berdampak pada kariernya.

Tak hanya dampak negatif, namun juga dampak positif yang dapat membuat karier mantan istri Gading Marten itu ke depannya lebih melejit.

Baca Juga: Hotman Paris Buka-bukaan Bongkar Curhatan Gisel Kepadanya, Sebut Janda Gading Marten Itu Tak Membantah Soal Video Syur saat Di-BAP Polisi: Saya Sudah Bicara dengan Gisel

"Jadi kalo saran saya, tidak melihat dari sudut bahwa ini akan merugikan saja, tetapi ini juga sebuah exposure, kalo Gisel bisa memanfaatkan ini," jelas sang peramal.

Source : YouTube Trans TV Official, Youtube Denny Darko, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest