Follow Us

Diduga Sedang Asyik Masyuk Dengan Selingkuhan Sambil Kendarai Truk, Pria Ini Lindas Anaknya Sendiri Hingga Tewas Yang Awalnya Ingin Menghentikannya

Adrie Saputra - Senin, 21 Desember 2020 | 13:30
Seorang anak berusaha menghentikan truk, dia malah terlindas hingga tewas oleh truk yang dikendarai oleh ayah yang sedang bareng selingkuhan.
Instagram

Seorang anak berusaha menghentikan truk, dia malah terlindas hingga tewas oleh truk yang dikendarai oleh ayah yang sedang bareng selingkuhan.

Suar.ID - Peristiwa tragis dialami oleh seorang anak yang berusaha menghentikan truk.

Mengutip dari Instagram @ndorobeii, truk tersebut dikendarai oleh sang ayah di jalan di daerah Meukek, Aceh Selatan Sabtu (19/12/2020) dini hari.Aksi anak tersebut dilakukan bersama ibunya lantaran sudah curiga dengan ayahnya yang jalan dengan selingkuhan.

Baca Juga: Biasa Mesra saat Jalani Hubungan Tanpa Status, Baru Resmi Pacaran Rizky Billar Kepergok Bertengkar dengan Lesty Kejora: Emang Kenyataan kan?

Betul saja, anak tersebut akhirnya memergoki sang ayah yang sedang bersama dengan wanita lain di dalam truknya.

Anak dan ibunya berusaha menghentikan truk.Namun, bukanya berhenti saat di setop oleh anak dan istrinya, pria tersebut malah terus tancap gas dan memacu kendaraanya untuk kabur bersama wanita yang diduga selingkuhanya itu.

Baca Juga: Konflik Semakin Memanas, Rizki Febian Tiba-tiba Pertanyakan Soal Perhiasan Mendiang Lina Jubaedah Yang Hilang, Langsung Teringat Gentong Misterius Yang Dilarang Dibuka Oleh Teddy

Pada saat hendak kabur dari anak dan istrinya itu, sang anak sempat bergantungan di spion truk demi mengehentikan ayahnya.

Sayangnya, dia malah terjatuh dan akhirnya terlindas roda truk.Anak yang dikabarkan masih duduk di bangku SMP itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sang ibu pun menangis histeris menyaksikan kondisi anaknya.Netizen sangat menyayangkan sikap sang ayah karena lebih mementingkan selingkuhan dan malah membuat anggota keluargannya meninggal dunia.

"Ga inget nanti tua sakit sakitan siapa yang mau ngurusin, dikira selingkuhanya mau kali ngurusin tuanya," tulis akun @rsftaalfnawidodo.

Baca Juga: Asal Masuk Aja ke Kamar Nikita Mirzani, Denny Cagur Malah Syok Saksikan Pose Tidur Nyai Hanya Pakai BH Dan Celana Dalam: Gue Kaget Pas Nengok Gini, Eh Ada...

"Anaknya perempuan, masih kelas 1 SMP.. husnul khatimah sayang," tulis akun @babyluvly_store."Yaw Allah,, bapakku juga supir truk, tapi gak punya niatan yang namanya selingkuh, karena sadar punya anak perempuan 2 yang harus dijaga. Semoga surga tempatmu cantik." tulis akun @rutsamua.

(Adrie Saputra)

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest