Follow Us

Tampak Kumuh dan Cuma Ada 1 Kamas Tidur, Rumah yang Ditinggal Penghuninya Selama 10 Tahun Ini Dibanderol Rp 18 Miliar, Peminatnya Nggak Main-main

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 Desember 2020 | 11:00
Rumah dengan 1 kamar tidur dijual di Australia

Rumah dengan 1 kamar tidur dijual di Australia

Suar.ID - Sebuah rumah yang hanya memiliki satu kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi luar akan dilelang dengan harga mulai dari 1,7 juta dollar Australia atau setara Rp 18 miliar.

Rumah tersebut terletak di Darlington, Negara Bagian New South Wales, Australia, dan baru dijual setelah ditinggal pemiliknya selama 10 tahun lalu.

Dilansir dari Mirror, Jumat (18/2/2020), rumah tersebut dilelang oleh situs jual beli properti realestate.com.au mulai Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gegara Hal Memilukan Ini, Ibu Rumah Tangga Muda Terpaksa Minta Job Layani Pria Hidung Belang | Nathalie Holscher Tak Gentar Labrak Wanita Genit Yang Goda Sule, Ternyata Suka Cemburu

Di sisi lain, rumah tersebut dilaporkan tampak “berantakan” untuk rumah dengan harga Rp 18 miliar.

Selain itu, ada banyak bagian-bagian rumah yang tampak terkelupas dan banyak sekali tanaman liar yang tumbuh di sekitarnya.

Kendati demikian, agen real estate George Lattouf dari Laing and Simmons-Merrylands mengatakan kepada realestate.com.au mengeklaim ada banyak sekali orang yang menanyakan ihwal rumah tersebut.

Dia berujar bahwa agensinya menerima lebih dari 400 pertanyaan tentang rumah tersebut setelah terdaftar untuk dijual.

Lattouf menambahkan bahwa hampir 100 pembeli potensial diklaim telah melirik minat untuk membeli properti itu.

Baca Juga: Bikin Mulan Jameela Menjerit di Ranjang, Ahmad Dhani Buka-bukaan Ingin Lakukan Hal Tak Biasa Ini Di Kamar: Kan Aku Pengin Tidur Ditemenin

Ke-100 pembeli potensial tersebut terdiri atas pengembang, keluarga, dan perenovasi yang sedang mencari proyek.

"(Rumah) itu menarik minat cukup banyak orang," kata Lattouf.

Source : Mirror

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest