Follow Us

Atta Halilintar Masih Kalah Jauh, Ternyata Bocah Berusia 6 Tahun Ini Jadi Salah 1 Youtuber Terkaya Dunia

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 Desember 2020 | 10:30
Bocah Rusia umur 6 tahun ini jadi salah satu Youtuber terkaya di dunia
Instagram

Bocah Rusia umur 6 tahun ini jadi salah satu Youtuber terkaya di dunia

Suar.ID - Seorang bocah Rusia berumur enam tahun menjadi salah satu Youtuber dengan penghasilan terbesar di dunia, demikian laporan Forbes.

Tak hanya masuk dalam jajaran bintang YouTube terkaya, gadis kecil bernama Anastasia Radzinskaya itu juga memecahkan rekor view.

Dengan kanal Like Nastya, Anastasia meraup view hingga 39 miliar dan memperoleh pendapatan 18,5 juta dollar AS (Rp 261,7 miliar) sepanjang 2020.

Baca Juga: Cuma demi Konten YouTube, Pria Ini malah secara Tidak Sadar Bunuh Pacarnya Sendiri: Sayang, Tolong!

Lahir di kota Rusia bernama Krasnodar, Anastasia dan keluarganya pindah ke Florida, Amerika Serikat, dilansir Russian Today Sabtu (19/12/2020).

Berdasarkan laporan Forbes, kanal Like Nastya yang dikelola oleh keluarganya sudah mendapat 65,8 juta subscribers, dan termasuk tertinggi di daftar 10 besar.

Disebutkan bahwa dalam kanalnya, Nastya melakukan berbagai kegiatan bersama ayahnya seperti menyusun Lego, membersihkan rumah, hingga menjelaskan apa itu virus.

Forbes mendeksripsikan video dari Youtuber belia itu warna-warni dan menarik.

Selain itu bahasa yang dibawakan juga tak terlalu rumit. "Karena itu, mereka cocok bagi penonton anak-anak yang berada di selurh dunia," demikian ulasan Forbes mengenai kanal YouTube bocah enam tahun tersebut.

Baca Juga: Tak Bisa Tutupi Amarahnya, Ashanty Murka, Aurel Baru Tiba di Bali Langsung Nangis Ceritakan Perlakuan Atta Halilintar

Sejak debutnya pada tahun lalu, Like Nastya mendapat ketenaran di TikTok di mana pengikutnya di platform tersebut mencapai tiga juta pengguna.

Total, keluarga Anastasia Radzinskaya juga mengelola setidaknya 10 kanal di YouTube, dengan jumlah subscribers mencapai 190 juta pengguna.

Source : Forbes

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest