Follow Us

Putranya Yang Kini Duda Digosipkan Pacaran Dengan Dara 18 Tahun Lebih Muda Darinya Sampai Peluk Cium Segala, Roy Marten Hanya Bisa Bilang Begini

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 20 Desember 2020 | 20:00
Roy Marten buka suara soal gosip Gading Marten pacaran dengan model cantik Karen Nijsen yang selisih usia keduanya 18 tahun.
Kolase Instagram/ @roymarten5213 & karennijsen

Roy Marten buka suara soal gosip Gading Marten pacaran dengan model cantik Karen Nijsen yang selisih usia keduanya 18 tahun.

Suar.ID - Roy Marten akhirnya buka suara soal gosip Gading Marten pacaran dengan model cantik Karen Nijsen.

Untuk informasi, selisih usia Gading Marten dan Karen Nijsen adalah 18 tahun.

Kita tahu, belakangan ini beredar kabar kedekatan Gading Marten dengan model cantik Karen Nijsen.

Baca Juga: Teka-teki Gosip Asmara Gading Marten Dan Karen Nijsen Semakin Terbongkar, Model Cantik Itu Kepergok Cium Dan Peluk Mesra Duda Tampan Mantan Gisella Anastasia

Kabar kedekatan ayah Gempita Nora Marten yang sekarang berstatus duda itu bermula dari foto Karen Nijsen mencium keningnya.

Diketahui, Karen Nijsen dikenal sebagai seorang model Tanah Air keturunan Padang dan Belanda.

Rupanya, kabar kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen juga sudah sampai ke telingan Roy Marten, ayah dari Gading Marten.

Lewat tayangan di YouTube, Roy pun menanggapi kedekatan Gading dengan sejumlah wanita termasuk dengan yang terbaru, Karen Nijsen.

"Saya senang gading sudah move on, siapa pacar barunya terserah Gading," kata Roy Marten.

Baca Juga: Disaat Gisel Sedang Tersandung Kasus Video Syur, Gading Marten Malah Terciduk Dicium Wanita Cantik, Pengganti Sang Mantan Istri Kah?

Merasa belum yakin gosip yang beredar soal kedekatan Gading Marten dan Karen, Roy hanya berharap putranya bisa segera mendapatkan pendamping hidup baru.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest