Follow Us

Sosoknya Masih Menjadi Teka-teki Sampai Sekarang, Tarif Artis TA yang Terjerat Kasus Prostitusi Bikin Minder Kaum Gaji UMR, Hampir Menyamai Tarif Vanessa Angel

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:30
Artis TA saat diamankan polisi dan dibawa ke Mapolda Jabar.
TribunJabar/MegaNugraha

Artis TA saat diamankan polisi dan dibawa ke Mapolda Jabar.

Suar.ID - Kabar artis sekaligus model berinisial TA yang diamankan terkait dugaan prostitusi tengah menjadi perbincangan publik.

Meski belum diketahui siapa sosok tersebut, namun saat ini artis berinisial TA sudah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar.

TA masih ditetapkan sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi online tersebut.

Baca Juga: Nama Tania Ayu Belakangan Jadi Sorotan Usai Dikaitkan Publik dengan Kasus Prostitusi Online, Berikut 7 Potret Kecantikan Model Majalah Dewasa dan Selebgram yang Satu ini!

Dalam kasus itu, polisi menyita kondom, ponsel, hingga laptop.

Sementara, tiga orang sudah ditetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Kemudian dari hasil pemeriksaan tersangka dan saksi, terungkap tarif artis TA mencapai Rp 75 juta sekali kencan.

"Untuk tarif TA berdasarkan keterangan tersangka dan saksi senilai Rp 75 juta," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jumat (18/12/2020).

Hal sama juga pernah terjadi pada artis Vanessa Angel.

Baca Juga: Memilukan, Ibu Rumah Tangga Muda Ini Terpaksa Minta Job Layani Laki-laki 'Hidung Belang', Alasannya Terungkap

Vanessa Angel yang tertangkap saat transaksi prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya dan bertarif Rp 80 juta per jam.

Sosok yang berani sewa Vanessa Angel Rp 80 juta adalah Rian Subroto dan 2 orang pengusaha.

"Ada inisial WW tinggal di Bali, W di Jakarta, E di Bandung dan Rian di Surabaya. Semua latar belakang pengusaha. Sekarang diungkapkan baru Rian saja. Nanti akan kami buka di persidangan," ujar Franky Waruwu, pengacara mucikari Siska.

Franky Waruwu kemudian mengatakan, pemakai jasa Vanessa Angel ada pula yang berasal dari kalangan pejabat, namun ia enggak menyebutkan identitasnya.

Baca Juga: Sosok Ini Akhirnya Bocorkan Aktivitas Terbaru Tania Ayu, Mengklaim sedang Berada di Tempat Ini untuk Liburan

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest