Follow Us

Namanya Dihubung-hubungkan dengan Kasus Prostitusi Online oleh Netizen, Tania Ayu Ternyata Takut akan Hal Ini

Adrie Saputra - Jumat, 18 Desember 2020 | 16:00
Tania Ayu
Instagram

Tania Ayu

Suar.ID - Polda Jawa Barat menangkap seorang wanita yang menjadi model berinisial TA atas kasus prostitusi.Dari keterangan pihak kepolisian, selain menjadi model, TA juga seorang artis dan selebgram.Banyak netizen pun menaruh curiga pada model cantik bernama Tania Ayu.

Baca Juga: Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan, Inilah Kegiatan Indah Dewi Pertiwi setelah Hijrah yang Jarang Diketahui OrangAkun Instagram dari perempuan berusia 25 tahun ini digeruduk netizen.

Wanita yang juga pernah menjadi seorang disjoki atau DJ ini memiliki 800 ribu pengikut.Melalu akun @taniaayusiregarofficial, ia rajin mengunggah konten endorse dan fotonya sendiri.

Baca Juga: Putri Delina Nekat Pindah dari Rumah Sule, Sikap Sang Kekasih justru jadi Sorotan: Jeff are You Okay?

Dalam foto endorse terbaru, tampak netizen banyak yang penasaran dengan hubungan TA dan Tania Ayu.

Bahkan ada netizen yang berkomentar tentang inisial TA.

Tania Ayu
Instagram

Tania Ayu

"TA?," tanya akun @insta_julid."Tercyduk polda Jabar?" tanya akun @indrajatim."Kene cyduk mbak?" tanya @randyilham91."Baru aja nih baca beritanya, apakah itu benar anda yang ketanggap atas dugaan PROSTITUSI bersama pria hidung belang dibandung?" tanya akun @bayu_af303.

Baca Juga: Sebagai Sahabat, Aming Kaget saat Kalina Ocktaranny Bakal Lepas Status Janda dengan Vicky Prasetyo: Nggak Ada Traumanya

Takut Naik Pesawat

Sempat jadi DJ, Tania Ayu akhirnya memutuskan untuk berhenti.Keputusan ini pun memiliki beberapa alasan, salah satunya karena takut naik pesawat."Kenapa gue berhenti karena jujur yang pertama gue takut naik pesawat.""Yang kedua gue nggak suka bangun pagi, yang ketiga kayanya itu bukan passion gue gitu," ungkap Tania Ayu.Meski demikian, Tania Ayu merasa senang saat menjadi seorang DJ.Akan tetapi, ia juga merasa tertekan saat diharuskan menyiapkan lagu di setiap penampilannya.Pun sebagai DJ harus berpikir bagaimana pengunjung bisa senang dan menikmati momen tersebut. (Adrie Saputra)

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest