Follow Us

Pulang-pulang Dari Bulan Madu Langsung Digemparkan Oleh Berita Dia Digugat Cerai Oleh Istri Pertama, Kiwil Berjanji Akan Menyelesaikannya Satu Per Satu

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 17 Desember 2020 | 07:00
Kiwil yang sedang bulan madu dengan istri baru mengaku sudah tahu kabar dia digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah.
Instagram/evabelisima_official

Kiwil yang sedang bulan madu dengan istri baru mengaku sudah tahu kabar dia digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah.

Suar.ID - Kiwil yang sedang bulan madu dengan istri baru mengaku sudah tahu kabar dia digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah.

Terkait hal itu, dia mengaku akan menyelesaikannya satu demi satu.

Sempat bilang tak akan poligami lagi, Kiwil nyatanya menikah lagi dengna seorang janda sekaligus pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellisima.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Amarah Memuncak, Rohimah Sebut Rumah Tangganya Dengan Kiwil Bagaikan Neraka, Suami Malah Asyik Bulan Madu Dengan Istri Baru | Teddy Kawin Lagi Usai Kematian Lina Jubaedah, Tapi Pernikahannya Berujung Tragis

Tahu suaminya poligami lagi, Rohimah langsung menempuh langkah tegas.

Pada Selasa (15/12) kemarin, Rohimah memutuskan pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendaftarkan gugatan cerai kepada Kiwil.

Sementara tepat di hari itu, Kiwil ternyata sedang menikmati indahnya bulan madu dengan istri barunya, si Eva Bellisima itu.

Dan pada Rabu ini, atau sehari setelah gugatan cerai itu, Kiwil dan Eva Bellisima memutuskan kembali ke Jakarta.

Tak pelak, kehadiran mereka langsung disambut oleh awak media yang sudah siap menunggu.

Ketika disinggung perihal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rohimah, Kiwil mengaku sudah mengetahuinya.

Walau begitu, Kiwil, yang belakangan sering mengisi acara-acara pengajian, enggan menjelaskannya secarai detail.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest