Follow Us

Ketahuan Selingkuh, Rumah Tangga Lucky Perdana Semakin Kacau, Sang Istri Labrak Langsung Lidi Brugman: Dasar Pelacur yang Urat Malunya Sudah Putus!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 15 Desember 2020 | 16:00
Kabar miring soal keretakan rumah tangga Lucky Perdana dan sang istri, Veronica yang tengah berkonflik dengan Lidi Brugman.
Instagram/ @_veronicaperdana

Kabar miring soal keretakan rumah tangga Lucky Perdana dan sang istri, Veronica yang tengah berkonflik dengan Lidi Brugman.

Suar.ID - Rumah tangga artis Lucky Perdana mendadak menjadi perbincangan setelah sang istri, Veronica melabrak Lidi Brugman.

Melalui akun Instagramnya, Veronica membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Lidi Brugman.

Ia menyinggung sosok Lidi Burgman yang dianggapnya sebagai pelacur karena telah merusak rumah tangganya dengan Lucky Perdana.

Baca Juga: Nekat Menikah Tanpa Restu Orangtua, Aktor Tampan Ini Kini Malah Tak Pulang ke Rumah Istri Sah 3 Minggu: Anak Saya Sakit, Bapaknya Peduli Juga Enggak, Mbak!

"Seorang pelacur selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah.

Gak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik.

Hanya seorang pelacur yang urat malunya sudah putus.

Sampe segitu beraninya berzina dengan suamiku!!!" tulis Veronica melalui Instagramnya @_veronicaperdana.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Padahal Sudah Dirawat dan Dibesarkan Selama 10 Tahun, Wanita ini Malah Dikhianati Sang Anak Angkat dengan Selingkuh Bersama Sang Ayah Hingga Hamil!

Veronica pun meminta agar Lidi Brugman tak berpura-pura bersikap manis dan menutupi sifat aslinya.

"Jadi kamu pelacur, enggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang... hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kegatelan banget," ujarnya.

Source : Instagram, tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest