Follow Us

Hidupnya Seakan tak Pernah Tenang, Nikita Mirzani Kembali Menjadi Korban Teror hingga Mengancam Nyawa Ketiga Anaknya usai Konflik dengan Ustaz Maaher Berakhir, Nyai Siapkan Pembalasan: Lihat aja Nanti

Ervananto Ekadilla - Senin, 14 Desember 2020 | 17:30
Nikita Mirzani kembali mendapatkan teror.
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani kembali mendapatkan teror.

Suar.ID - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani kembali mengalami hal yang tak diinginkan.

Setelah mendapatkan penghinaan yang dilakukan Maheer At-Thuwalibi, Nikita Mirzani mendapatkan teror yang cukup berbahaya.

Dalam unggahannya di instagram, wanita berusia 34 tahun itu mengaku mendapatkan teror dari orang tak dikenal dengan merobek ban mobil pribadi miliknya.

Ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon oleh awak media, Senin (14/12/2020) Nikita Mirzani membenarkan aksi teror tersebut.

Baca Juga: Dinar Candy Pernah Mengaku Masih Perawan Kepada Nikita Mirzani, Begini Caranya Menghalau Om-Om Genit Yang Mencoba Merayunya: Aku Nggak Suka Aki-aki, Malu Misalnya Jalan Di Mall

"Benar, gua dikabarin sama asisten gua namanya Mail, karena mobil gua lagi dibawa sama dia pulang ke rumah," kata Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menceritakan kronologinya.

Kala itu, mobilnya dibawa oleh Mail pulang ke rumah berisikan ketiga anaknya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantan PSK Termahal Yang Mengaku Pernah Tidur Dengan Seribu Pria Ini Disebut Pernah Disewa Cristiano Ronaldo Dengan Tarif Fantastis | Mantan Karyawan Ogah Balik Kerja Bareng Nikitar Mirzani, Ternyata Segini Gaji Yang Diberikan Nyai

"Jadi gua lagi syuting video klip, mereka pulang duluan ya udah."

"Eh taunya ban itu oleng pas keluar dari tol,"

Source : Warta Kota, Youtube Beepdo

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest