Follow Us

Bukan Karena Harta Gono-gini, Terungkap Alasan Teddy Ngotot Minta Warisan Lina Jubaedah hingga Tak Terima dengan Putri Delina, Sule: Masa Anak Saya Mau Nyolong Harta?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 13 Desember 2020 | 16:00
Putri Delina - Teddy
Kolase/Tribunnews, Youtube

Putri Delina - Teddy

Suar.ID - Konflik antara suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dengan keluarga komedian Sule masih berlanjut.

Baru-baru ini, Teddy kembali mengungkit harta warisan sang istri yang diduga diambil oleh anak kedua Sule, Putri Delina.

Sule sempat kesal dan tidak terima saat anaknya diseret dalam masalah harta peninggalan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Perselisihan Soal Harta Warisan Antara Teddy Suami Mendiang Lina Jubaedah Dan Putri Delina Kian Memanas, Kini Giliran Pengacara Teddy Sebut Putri Sule Itu Yang Tiba-tiba Ambil Harta Saja

Bahkan, Sule sempat meminta Teddy untuk menyelesaikan masalah tersebut secara empat mata dan berhenti berbicara pada media.

Terbaru, melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Teddy buka suara mengenai kabar tudingannya terhadap Putri Delina yang mengambil harta peninggalan Lina Jubaedah.

Ali Nurdin mengatakan bahwa ada hak Teddy dan anak dari pernikahannya bersama Lina yang belum dibagi.

"Ada yang harus teman-teman (media) luruskan. Bahwa ini ada permasalahan dimana ada satu peninggalan ini (harta warisan) belum dibagi, bukan gono-gini ya," kata Ali Nurdin dikutip dari YouTube Populer Seleb, Jumat (11/12/2020).

Ali Nurdin mengatakan bahwa ada alasan yang membuat kliennya tak terima dengan sikap Putri Delina.

Baca Juga: Bak Terima Tantangan Sule, Teddy Mengaku Punya Uang Ratusan Juta yang Disatukan dengan Harta Mendiang Lina

Menurutnya, Putri Delina dianggap telah mengambil peninggalan yang disepakati untuk disimpan bersama tanpa sepengetahuan Teddy.

"Jadi pada saat (almarhumah Lina Jubaedah) meninggal, aset berupa sertifikat dan harta peninggalan dikuasai oleh saudara Teddy.

Source : YouTube, Tribunseleb

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest