Follow Us

Sekarang Hidup Bahagia Dengan Duda Kaya Pemilik Toko Jam Tangan Mewah, Ternyata Ini Yang Akan Dilakukan Maia Estianty Bila Tak Kunjung Bertemu Jodoh Lagi, Bikin Sosok Ini Kaget Bukan Main

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 13 Desember 2020 | 10:30
Maia Estianty ternyata sempat trauma setelah cerai dari Ahmad Dhani, untung akhirnya bertemu duda kaya raya Irwan Mussry.
Instagram

Maia Estianty ternyata sempat trauma setelah cerai dari Ahmad Dhani, untung akhirnya bertemu duda kaya raya Irwan Mussry.

Suar.ID - Maia Estianty ternyata sempat trauma setelah cerai dari Ahmad Dhani, untung akhirnya bertemu duda kaya raya Irwan Mussry.

Kepada Vina Melinda, Maia Estianty membuat pengakuan mengejutkan bila tak kunjung bertemu dengan jodohnya.

Dua wanita hebat ini, Maia Estianty dan Vena Melinda, punya persamaan dalam hal berumah tangga.

Baca Juga: Enggak Mau Dianggap Istri Jahat Karena Tak Mau Memberi Keturunan Kepada Irwan Mussry, Maia Sebenarnya Sudah Tawarkan Ini Kepada Sang Suami, Ternyata Begini Jawabannya

Dua-duanya pernah mengalami perceraian.

Maia Estianty sendiri mengaku sempat trauma setelah berpisah dari ayah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Sementara itu, Vena Melinda, setelah bercerai dari Ivan Fadilla 2014 lalu, ibu dari 2 anak laki-laki ini mengaku bahwa dirinya kerap memikirkan jodoh yang tak kunjung datang.

Dengan kerendahan hati Venna mengaku jika telah semaksimal mungkin tidak melakukan perbuatan dosa yang disengaja.

Hingga menyadari bahwa pakaiannya yang saat itu belum tertutup menjadi penghalang datangnya jodoh.

Baca Juga: Bak Kena Karma usai Tikung Maia Estianty, Terungkap Mulan Jameela Sempat Hampir Dipoligami Ahmad Dhani yang Kepincut dengan Artis Cantik Ini: Selingkuh Itu Manusiawi

"Kayaknya emang gua belum berubah cara berpakaian yang sehingga semua orang yaitu laki-laki lah pastinya apalagi gue memang suka banget pake baju ketat," jelas Venna di Youtube Maia AL EL DUL TV.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest