Follow Us

Dikabarkan Sakit Parah Hingga Tak Bisa Berjalan, Ki Joko Bodo Mengaku Alami Kejadian Mistis Diikuti Sosok Gaib Perempuan Bermahkota Selama 2 Mingguan, Kejadian Bermula Di Pantai Selatan

Suar.id - Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:15
Sebelum kakinya bengkak sehingga tak bisa berjalan, Ki Joko Bodo mengaku alami kejadian mistis, diikuti sosok gaib perempuan bermahkota, bermula saat mengunjungi Pantai Selatan.
Gridpop

Sebelum kakinya bengkak sehingga tak bisa berjalan, Ki Joko Bodo mengaku alami kejadian mistis, diikuti sosok gaib perempuan bermahkota, bermula saat mengunjungi Pantai Selatan.

Suar.ID - Mantan paranormal Ki Joko Bodo dikabarkan sakit parah hingga tak bisa berjalan.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga mengaku mengalami kejadian mistis, diikuti sosok gaib perempuan bermahkota, yang bermula saat dia mengunjungi Pantai Selatan, Pantai Parangtritis.

Lama tak ada kabar, paranormal Ki Joko Bodo dikabarkan mengalami sakit parah.

Baca Juga: Tobat Tinggalkan Dunia Hitam dan Mantap Pilih Dalami Agama, Ini Kegiatan Ki Joko Bodo untuk Nafkahi 4 Istri dan 10 Anak

Mantan paranormal kondang itu disebut-sebut sampai tidak bisa berjalan bahkan harus merangkak lantaran kakinya membengkak.

Kepada wartawan yang mengunjungi kediamannya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Ki Joko Bodo akhirnya menjelaskan kondisinya.

Seperti ditayangkan dalam program Hot Issue yang tayang pada Jumat (11/12) kemarin, Ki Joko Bodo justru menampik dirinya sakit parah seperti yang digembar-gemborkan oleh media.

Walaupun begitu, Ki Joko Bodo tak memungkiri bahwa kakinya memang mengalami pembengkakan.

Dan itu membuatnya tak bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Nggak sakit, aku biasa-biasa aja kok. Nggak pernah ngerasain sakit,” ungkap Ki Joko Bodo di tayangan Hot Issue.

Baca Juga: Dingatkan untuk Tobat Seperti Ki Joko Bodo, Peramal Mbah Mijan Langsung Beri Jawaban Menohok, Bilang Dukun dan Paranormal Itu Menyaksikan Keajaiban Tuhan Setiap Waktu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest