Follow Us

Terang-terangan Bantah Tudingan Hanya Numpang Hidup Dari Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Juga Sebut Putri Delina Bawa Harta Gono-Gini 500 Juta Miliknya: Di Jepang 3 Tahun Jadi Bawa Harta Juga

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 11 Desember 2020 | 18:15
Teddy Pardiyana geram disebut hanya numpang hidup di mendiang Lina Jubaedah. Dia juga sebut Putri Delina bawa harta gono-gininya sebesar 500 juta.
Kolase Tribun

Teddy Pardiyana geram disebut hanya numpang hidup di mendiang Lina Jubaedah. Dia juga sebut Putri Delina bawa harta gono-gininya sebesar 500 juta.

Suar.ID - Teddy Pardiyana geram disebut hanya numpang hidup di mendiang Lina Jubaedah.

Tak hanya itu, dia juga menyinggung harta gono-gini miliknya sebesar Rp500 juta yang dia sebut dibawa Putri Delina.

Seperti yang ramai diberitakan, seluruh harta warisan Lina Jubaedah kini dikabarkan dipegang oleh Putri Delina.

Baca Juga: Tak Habis Pikir Teddy Terus-terusan Kejar Harta Gono-gini Lina Jubaedah, Sule: Yok Datang ke Saya Saja!

Dan Teddy Pardiyana berusaha mengungkit-ungkit itu.

Sampai-sampai Sule, suami pertam Lina Jubaedah sekaligus ayah Putri Delina, geram.

Sule tampak kesal lantaran tahu Putri Delina terus disebut-sebut membawa harta gana-gini mendiang Lina Jubaedah yang terus di permasalahkan Teddy.

Lebih dari itu, Teddy sempat sesumbar tak tahu menahu bila dirinya masuk ke dalam daftar ahli waris mendiang Lina Jubaedah.

Hal ini terlihat saat Teddy bertemu dengan pengacara tiga puluh miliar, seperti yang sempat diwartakan Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Rabu (29/1/2020) lalu.

Hotman Paris semula menyinggung soal harta warisan yang ditinggalkan almarhumah, dan menyebut Teddy berhak atas harta yang ditinggalkan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Ayah Mana Yang Tak Sakit Hatinya Putrinya Dituduh Bawa Harta Warisan Mendiang Ibunya Oleh, Sule Terang-terangan Tantang Teddy Pardiyani, Sebut Suami Kedua Lina Itu Tak Punya Hak Atas Harta Gono-gini

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest