Follow Us

Heboh Pohon Berbentuk Hati di Tengah Hutan, Netizen sebut Ada Kisah Tak Biasa Dibalik Pemandangan Indahnya

Adrie Saputra - Kamis, 10 Desember 2020 | 17:30
Hati raksasa yang dibuat dari pohon viral di media sosial.
Facebook

Hati raksasa yang dibuat dari pohon viral di media sosial.

Suar.ID - Awak Helikopter Penyelamat Auckland Westpac yang terbang di atas kawasan hutan dekat Air Terjun Kaipara, di Selandia Baru, terkejut setelah melihat sekelompok pohon yang ditanam berbentuk hati di tengah hutan kecil.Dijuluki "jantung hutan", temuan yang tidak biasa itu menjadi viral di media sosial bulan lalu.

Mengutip dari Oddity central, foto diambil oleh kepala kru helikopter Mark "Tinny" Cannell yang kemudian ia bagikan di Facebook.

Baca Juga: Bikin Mewek! Viral Video Gading Marten Menahan Tangis saat Berjuang dapatkan Cinta dari Gisel, Netizen: Kok Sedih Ya

Ini adalah pertama kalinya tim Penyelamat Westpac melihat hati dari pohon, jadi mereka tidak memiliki cerita untuk dibagikan.

Akan tetapi sejumlah komentar netizen di postingan Facebook mengatakan bahwa itu adalah karya dari Wayne Barnes.

Baca Juga: Dapat Restu Pindah Agama dan Dinikahi Pria Tajir, Bunga Zainal Ngamuk saat Suaminya Dihina 'Tuwir' oleh Netizen

Wayne dikatakan membuat hati dari pohon sebagai isyarat romantis untuk istrinya, Rosie.Tidak jelas apakah Wayne atau istrinya masih ada, tetapi jantung hutan tampaknya merupakan pemandangan yang populer di kalangan penduduk Air Terjun Kaipara, terutama di musim gugur.

Menurut tangkap layar percakapan di grup Komunitas Air Terjun Kaipara, jantung terdiri dari pohon-pohon gugur yang berubah menjadi coklat kemerahan di musim gugur.

Pohon itu menciptakan pemandangan yang menakjubkan dengan latar belakang hijau dan kekuningan.Rupanya, persembahan romantis Wayne tidak hanya terlihat dari ketinggian, tetapi juga saat orang-orang berkendara menuruni Hills Road, di area Air Terjun Kaipara.Di masa lalu, ada beberapa kejadian serupa yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Terang-terangan, Ahok Bongkar Partai yang Ingin Manfaatkan Dirinya Hanya Demi Suara: Soal Istri pun Bisa Difitnah

Misalnya hutan raksasa berbentuk gitar yang ditanam oleh seorang petani Argentina untuk istrinya, tanda tangan terbesar di dunia, dan hutan Siberia bertuliskan Lenin. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest