Follow Us

Sudah Kayak Kredit Rumah Saja, Nikita Mirzani Semprot Tukul Arwana Yang Tak Kunjung Kawin Dengan Pedangdut Cantik Ini Padahal Sudah 9 Tahun Pacaran

Suar.id - Senin, 07 Desember 2020 | 17:25
Nikita Mirzani semprot Tukul Arwana yang tak kunjungi kawini pedangdut cantik, Meggy Diaz yang sudah 9 tahun pacaran dengannya.
YouTube/ TRANS TV Official

Nikita Mirzani semprot Tukul Arwana yang tak kunjungi kawini pedangdut cantik, Meggy Diaz yang sudah 9 tahun pacaran dengannya.

Suar.ID - Nikita Mirzani semprot Tukul Arwana yang tak kunjungi kawin dengan pedangdut cantik, Meggy Diaz.

Padahal Tukur Arwana dan Meggy Diaz sudah sembilan tahun menjalin kasih, pacaran.

Nikira Mirzani, pada Sabtu (6/12) kemarin, menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Tukul Arwana bernama Tukul One Man Show yang tayang di Indosiar.

Baca Juga: Tak Kunjung Nikahi Pedangdut Cantik Ini, Tukul Arwana Kicep Disemprot Nikita Mirzani: Lihat Sule, Nggak Butuh Waktu Lama

Tukul menyambut kedatangan Nikita Mirzani dengan seruan 3M.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, masyarakat memang telah familiar dengan perilaku 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Akan tetapi, Tukul malah memplesetkannya dengan menyebut beberapa nama wanita cantik yang dekat dengannya termasuk Meggy Diaz.

"Kalau di sini kan Memes Prameswari, Maria Vania, Meggy Diaz, kan 3 M," tutur Tukul Arwana berkelakar.

Kabarnya, Tukul Arwana dan Meggy Diaz memang tengah menjalin kedekatan spesial.

Mendengar ocehan Tukul, Nikita Mirzani yang baru datang pun langsung menyemprotnya.

Janda tiga anak itu bahkan membandingkan Tukul dengan Sule yang jauh lebih gercep meminang wanita pujaannya, Nathalie Holscher.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest