Follow Us

Diduga jadi Korban KDRT, Model Cantik Didakwa 15 Tahun Penjara karena Tikam sang Suami Sampai Tewas dengan Pisau Dapur

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 Desember 2020 | 09:30
Lilia Sudakova
Daily Mail

Lilia Sudakova

Suar.ID - Seorang model terkenal Rusia, Lilia Sudakova (26) didakwa menikam suaminya sampai mati dengan pisau dapur karena cemburu.

Lilia Sudakova pun menghadapi dakwaan hukuman 15 tahun penjara di Rusia. Ia dituduh membunuh Sergey Popov (28) suaminya karena cemburu.

Sang suami, diduga selingkuh dengan seorang wanita yang dia bawa pulang dari bar.

Baca Juga: Gara-garaa Punya Paras Mirip Ibunda Gempi, Wanita Cantik Ini Tak Takut Dikaitkan dengan Video Syur Mirip Gisel: Aku Chubby di Video Kan Tirus, Jadi Aman

Sudakova 'cemburu' dan 'marah'. Pertengkaran tak terhindarkan hingga sang istri nekat mengambil pisau dan menikam suaminya.

Tetapi ibunya, Irena Sudakova, 48, mengklaim bahwa model tersebut - yang terkenal dengan rambut jahe alami - adalah korban.

Persisnya seperti dikutip Wartakotalive,com dari Daily Mail, korban lama kekerasan dalam rumah tangga. Sang anak telah bertindak membela diri saat menikam Popov.

Lilia Sudakova adalah model terkenal majalah Vogue Rusia. Wajahnya juga sering muncul di majalah Italia, Cina, dan Jepang.

Wajahnya digunakan untuk mengiklankan merek pakaian Rusia.

Baca Juga: Miris, Penduduk Korea Utara Nekat Rebus Anaknya Sendiri karena Sangat Kelaparan, Kim Jong Un Malah Sibuk 'Main' Roket

Beberapa saat setelah penikaman, Sudakova - yang nama modelnya Lila Sudakova - segera memanggil ambulans.

Popov dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest