Follow Us

Bangkai yang Tertutup Rapat Akhirnya Tercium juga, Terbongkar, Ini Alasan Demian Selingkuhi Yulia Rachman dan Pilih Nikahi Sara Wijayanto: Pokoknya Dia Orangnya Perfect

Ervananto Ekadilla - Rabu, 02 Desember 2020 | 16:00
Terbongkar Ini alasan Demian Aditya Selingkuh dengan Sara Wijayanto dan pilih tinggalkan Yulia Rachman.
Kolase KOMPAS.com/IRA GITA dan Tribunnews/JEPRIMA

Terbongkar Ini alasan Demian Aditya Selingkuh dengan Sara Wijayanto dan pilih tinggalkan Yulia Rachman.

Suar.ID - Bagi pecinta horor, tentu nama Sara Wijayanto bukanlah nama yang asing.

Diketahui, sosok Sara Wijayanto kini dikenal karena kemampuannya yang memiliki indra keenam dan bisa melihat mahluk halus.

Namun jauh sebelumnya, Sara Wijayanto justru dikenal karena dinikahi oleh pesulap terkenal, Demian Aditya.

Baca Juga: Nekat Kawini Mantan Pecandu Narkoba, Pesulap Demian Aditya Terang-terangan Mengaku Sering Dipukuli Sang Istri Ketika Sedang Tidur Bareng, Ada Apa?

Kala itu sebelum menikah dengan Demian, Sara Wijayanto sempat dianggap 'masalah' yang menyebabkan Demian bercerai dari Yulia Rachman.

Namun, seiring berjalannya waktu, cinta Demian dan Sara Wijanto justru terbukti sejati hingga pernikahan mereka adem ayem.

Kini, nama Demian dan Sara Wijanto kerap menjadi sorotan warganet, apalagi dengan konten horor yang selalu disajikan dalam kanal Youtube mereka.

Baca Juga: Asyik Main di Kamarnya Ayu Ting Ting, Istri Demian Aditya Tiba-tiba Melihat Sosok Tak Kasat Mata Ini: Jangan Takut, DIa Cuma Mau Melindungi Ayu Doang

Berbanding terbalik dengan situasi Yulia Rachman kala itu, Demian dan Sara justru sangat menikmati waktu-waktu kebersamaan mereka usai menikah.

Dirinya bahkan blak-blakan mengungkap sifat asli Sara Wijayanto ini buat dirinya jatuh cinta.

Kelakuan istri barunya ini membuat banyak perubahan pada hidupnya.

Source : Tribun Medan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest