Follow Us

Gaji Hasil Mengasuh Rafathar Mencapai 2 Digit, Inilah Rumah Orangtua Lala di Kampung Halaman: Bagian Ruang Tamu Bisa Tampung Seluruh Rombongan Raffi Ahmad!

Adrie Saputra - Rabu, 02 Desember 2020 | 11:15
Bak Ketiban Durian Runtuh, Lala Pengasuh Rafathar Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sang Artis Banjir Pujian: Pantas Rejeki RANS Ga Abis-abis
Kolase Instagram @raffinagita1717 dan @shela_lala96

Bak Ketiban Durian Runtuh, Lala Pengasuh Rafathar Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sang Artis Banjir Pujian: Pantas Rejeki RANS Ga Abis-abis

Suar.ID - Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi bila mendengar nama Raffi Ahmad.Mengutip dari Grid.ID, suami Nagita Slavina ini sampai dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya yang melimpah.Baru-baru ini, Raffi sempat melakukan perjalanan keliling Indonesia dimulai dari kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Heboh, Rumah Ibunda Mahfud MD tiba-tiba Digeruduk Massa, Sang Menkopolhukam: Saya Khawatir Sewenang-wenang karena Punya JabatanSuami Nagita Slavina ini mengunjungi neneknya hingga napak tilas ke SMP 5 Bandung.Kunjungan Raffi Ahmad bahkan disambut antusias oleh guru dan siswa SMP 5 Bandung.Setelah tuntas napak tilas ke Bandung, Raffi melanjutkan perjalanan ke Lampung.Bukan tanpa alasan tentunya, Lampung merupakan kampung halaman Lala, pengasuh Rafathar.Di kampung halaman Lala, rombongan Raffi disambut antusias oleh keluarga besar sang pengasuh.Bahkan disambut meriah oleh para tetangga, di sekitar rumah Lala.

Baca Juga: Merinding, Inilah Isi Kulkas Pasangan Suami-Istri Kanibal, Polisi Syok saat Temukan 19 Potong Daging Manusia!

Lala bahkan tak segan memperlihatkan rumah orangtuanya yang sederhana. Padahal Lala mendapat gaji yang fantastis sebagai seorang pengasuh.Masih dikutip dari Grid.ID, gaji sopir pribadi Raffi Ahmad saja mencapai dua digit."Kalau gaji enggak bisa gue omongin, tapi ya pokoknya sebesar dua digit-lah," kata Bambang kepada media.Gaji yang diterima oleh Bambang diperkirakan mencapai Rp 10 juta ke atas.Lala, diperkirakan juga mendapat gaji lebih dari Rp 10 juta.Tak hanya mendapat gaji yang banyak, Lala kerap diboyong Raffi untuk plesiran ke luar negeri.Bahkan Raffi kerap memberikan uang jajan kepada Lala saat berada di luar negeri.Meski mendapat gaji hingga puluhan juta dan kerap diajak plesiran, Lala dan keluarganya tak sombong dan hidup sederhana.Keluarga Lala masih tinggal di rumah panggung sederhana di sebuah desa di Lampung, dan berada di pinggir kali. Lalu seperti apa sih rumah pengasuh Rafathar yang mendapat gaji puluhan juta ini?Berikut penampakan rumah Lala di Lampung, seperti yang dirangkum dari laman Instagram Raffi Ahmad.

Baca Juga: Honor Pertama Nagita Berkali-kali Lipat Darinya, Raffi Ahmad Singgung Status Istrinya yang Anak Pemilik PH: Emaknya yang Punya

1. Bagian DepanRumah Lala yang berada di Lampung masih bernuansa tradisional dengan gaya rumah panggung.Hampir 90 persen rumah panggung milik keluarga Lala dibuat dari kayu, dan dicat warna hijau.

Rumah Lala tampak depan
Instagram @raffinagita1717

Rumah Lala tampak depan

2. Ruang TamuRuang tamu di rumah Lala cukup luas, bahkan bisa menampung seluruh rombongan Raffi Ahmad.

Ruang tamu rumah Lala
Instagram @raffinagita1717

Ruang tamu rumah Lala

Di dalam ruang tamu tak ada kursi, hanya ada karpet yang menyelimuti lantai.Pada dinding juga tak banyak hiasan yang dipajang.

Ruang tamu rumah Lala
Instagram @raffinagita1717

Ruang tamu rumah Lala

Baca Juga: Mentang-Mentang Sudah Direstui, Atta Halilintar Ngelunjak Suruh Anang Lakukan Ini, Ayah Aurel Murka: Lu Gila Ya?

3. Dapur

Dapur rumah Lala
Instagram @raffinagita1717

Dapur rumah Lala

Dapur yang berada di lantai dasar terbuat dari tembok.Dapur rumah Lala juga sangat sederhana, bahkan jauh dari kata mewah.4. Sungai

Lala mengajak Raffi ke sungai
Instagram @raffinagita1717

Lala mengajak Raffi ke sungai

Di belakang rumah Lala, masih terdapat sungai yang asri.Air di sungai belakang rumah Lala masih sangat jernih dan dangkal.

Sungai di belakang rumah Lala
Tangkap layar Instagram @raffinagita1717

Sungai di belakang rumah Lala

Sungai tersebut bahkan masih digunakan warga untuk mandi dan kebutuhan lainnya.Raffi tampak senang bisa mengunjungi rumah pengasuh anaknya, yang telah setia merawat Rafathar hingga saat ini.Bahkan Raffi memboyong keluarga Lala untuk menginap di hotel.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest