Follow Us

BERITA TERPOPULER: BCL Tiba-tiba Unggah Foto Kedekatan Dengan Arile NOAH, Netizen Langsung Kasih Restu | Tergoda Hawa Nafsu Saat Video Call, Lurah Ini Kaget Ditipu Waria

Suar.id - Selasa, 01 Desember 2020 | 11:57
berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 30 November 2020. Dari foto kedekatan BCL dan Ariel NOAH hingga lurah yang tertipu waria gegara tak kuat tahan nafsu saat video call.
Instagram BCL Sinclair

berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 30 November 2020. Dari foto kedekatan BCL dan Ariel NOAH hingga lurah yang tertipu waria gegara tak kuat tahan nafsu saat video call.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 30 November 2020. Dari foto kedekatan BCL dan Ariel NOAH hingga lurah yang tertipu waria gegara tak kuat tahan nafsu saat video call.

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, BCL Tiba-tiba Unggah Foto Kedekatan dengan Ariel NOAH, Janda Ashraf Sincalir ini Langsung Dapat Restu dari Netizen untuk Lakukan Hal ini dengan Mantan Luna Maya, Apa Ya?

Persahabatan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Ariel NOAH ini memanglah sudah banyak diketahui.

Baca Juga: Peringati 12 Tahun Pernikahannya, BCL Kenang Cerita Pengalaman Hidup Hingga Bocorkan Momen yang Buat Ashraf Sinclair Malu Setengah Mati: Leluconmu yang Lucu, Aku Merindukannya...

Pasalnya, keduanya memiliki latar belakang orang yang sama-sama terjun di dunia musik.

Karena hal tersebut, BCL dan Ariel NOAH pun menjadi kerap berinteraksi satu sama lain.

Ditambah lagi, Ariel dan BCL memang pernah berkolaborsi bersama.

Pentolan dari grup band NOAH tersebut bahkan pernah terlibat mengerjakan project lagu untuk ibunda dari Noah Sinclair tersebut.

Gegara hal tersebut, banyak publik kerap menjodoh-jodohkan keduanya.

Ya, sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL memang lebih berfokus kepada sang anak dan pekerjaannya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest