Follow Us

Walaupun Sudah Berselingkuh dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Sering Keluar Masuk Rumah Sarita Abdul Mukti: Kadang Nggak Tahu Beliau Datang

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 29 November 2020 | 19:00
Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti
Kolase/Instagram

Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti

Suar.ID - Rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti memang sudah berakhir.

Bahkan perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti menjadi kontroversi lantaran ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Sosok orang ketiga itu disebut-sebut adalah artis cantik Jennifer Dunn yang kini menjadi istri baru Faisal Harris.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sarita Abdul Mukti Tetiba Beberkan Apa yang Terjadi Ketika Faisal Harris Main Ke Rumahnya, Sengaja Bikin Jennifer Dunn Keki Kah?

Hal ini membuat kehidupan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti hingga kini masih kerap mencuri perhatian publik.

Lebih lagi, Sarita Abdul Mukti mengaku masih ingin berhubungan baik dengan Faisal Harris, yang merupakan ayah dari ketiga anaknya.

Hal tersebut tampak terbukti dari pengakuan mantan bintang video klip milik penyanyi senior Inka Christie itu belum lama ini.

Wanita yang jadi bintang video klip lagu 'Yang Kunanti' itu mengaku sang mantan suami masih kerap datang ke rumahnya.

Bahkan, Faisal Harris tampak bebas keluar masuk huniannya untuk bertemu anak-anak mereka.

Baca Juga: Bak Ogah Melakukan Kesalahan yang Sama Dua Kali, Sarita Abdul Mukti Haramkan Dirinya CLBK dengan Faisal Harris Meski di Dunia Tinggal Dirinya dan Sang Mantan Suami: Tidak Tidak!

Hal tersebut tampak diungkap Sarita Abdul Mukti saat ditemui awak media, seperti terlihat pada postingan YouTube HITZ INFOTAINMENT, pada Kamis (26/11/2020).

"Saya dan beliau berusaha untuk menjadi sahabat jadi komunikasi baik antara saya dengan beliau," ungkap Sarita, seperti dilansir Grid.ID pada Sabtu (28/11/2020).

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest