Follow Us

Tak Hanya Senang Pamerkan 6 Istrinya yang Lagi Hamil, Sosok Pria Playboy Ini Tunjukkan Foto dan Video Kehidupan Pribadinya di Ranjang dan Kamar Mandi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 29 November 2020 | 18:30
Tak Hanya Senang Pamerkan 6 Istrinya yang Lagi Hamil, Sosok Pria Playboy Ini Tunjukkan Foto dan Video Kehidupan Pribadinya di Ranjang dan Kamar Mandi

Suar.ID - Seoarang play boy yang juga sosialita dikenal sebagai Pretty Mike membagikan foto-foto pribadi yang mengejutkan.

Pretty Mike dikelilingi enam wanita yang sedang hamil yang dia sebut sebagai istrinya.

Keenam perempuan hamil tersebut dia ajak menghadiri sebuah resepsi pernikahan.

Baca Juga: Hatinya Hancur Berkeping-keping, Beginilah Reaksi Istri Pertama Kiwil saat Tahu Suaminya Kawin Lagi dengan Janda Satu Anak, sang Komedian Malah Ngelantur Bilang Begini

Lelaki berpenampilan klimis ini tak hanya senang memamerkan keenam istrinya, tetapi juga menunjukkan foto-foto dan video kehidupan pribadinya.

Melalui akun instagramnya, pria yang memiliki nama asli Mike Eze-Nwalie Nwogu, asal Nigeria, ini menunjukkan video saat mandi bersama para istrinya tersebut.

Pengamatan Warta Kota di akun instagram Pretty Mike, dia juga menunjukkan kehidupan di ranjang dengan membagikan foto tidur ditemani keempat istrinya.

Mereka tidur dalam satu selimut berwarna putih.

Sementara mirror.co.uk memberitakan, pasangan Pretty Mike dan keenam istrinya itu menghadiri acara aktor Nollywood Williams Uchemba dan istrinya Brunella Oscar.

Baca Juga: Foto Marshanda Pakai Bikini Mendapat Pujian Banyak Orang, Ternyata Ada Alasan Mengharukan Di Baliknya: Mulailah Lagi Untuk Percaya Sang Pencipta

Mike Eze-Nwalie Nwogu, pemilik klub malam dari Nigeria, telah mencuri sebagian dari sorotan mereka setelah dia tiba di upacara dengan enam wanita hamil di lengannya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest