Follow Us

Miliki Firasat Tak Biasa Sebelum Sarwendah dan Ketiga Anaknya Alami Insiden di Tol, Ruben Onsu: Pengen Pulang

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 29 November 2020 | 12:15
Ruben Onsu menangis ceritakan perjuangan Sarwendah untuk Betrand Peto.
Youtube The Onsu Family

Ruben Onsu menangis ceritakan perjuangan Sarwendah untuk Betrand Peto.

Suar.id - Presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu mengaku syok saat mendengar insiden mobil baru yang ditumpangi Sarwendah tiba-tiba berasap.

Terlebih saat itu, Sarwendah tengah bersama ketiga anak kesayangannya, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Kejadian mengejutkan itu terjadi saat istri Ruben dan anaka-anaknya serta anggota keluarga lainnya dalam perjalanan ke Kota Kembang, Bandung.

Bahkan akibat kejadian itu, putri bungsu Ruben dan Sarwendah, Thania sampai muntah-muntah.

Baca Juga: Ungkit Lagi Soal Gono-Gini di Sela-Sela Momen Bahagia Pernikahan Sule, Teddy Minta Anak Semata Wayangnya Diberi Perhatian

Tapi meski mengalami kejadian tak mengenakkan dalam perjalanan mereka, keluarga The Onsu akhirnya tiba dengan selamat di tempat tujuan mereka.

Bahkan tak lama setelah kejadian, baik Ruben maupun Sarwendah kompak memposting foto kebersamaan mereka bersama kerabat saat di Bandung.

Momen pascakejadian mengejutkan itu pun dibagikan Ruben Onsu dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Kakaknya Punya Nama Besar di Dunia Hiburan, Adik Nikita Mirzani Pernah Ngacir Abis Pamer di Depan Polisi, Langsung Bebas Tilang!

Setelah kejadian itu, tampaknya Ruben Onsu dan keluarga melanjutkan perjalanan ke Bandung. Bahkan, Ruben sempat memamerkan momen saat menjenguk kerabat di Cimahi.

Tak hanya foto, ada pula momen Ruben dan Sarwendah memamerkan momen saat mengunjungi kediaman Alshad Ahmad untuk melihat koleksi binatang buasnya.

Source : Serambi News

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest