Follow Us

Tinggal Menunggu Waktu Akhirnya Bakal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Kebiasaan Nyeleneh Janda Beranak Satu ini Dikuliti Habis Pria yang Kerap Pegang Rambut Ibunda Bilqis ini: Semua Sudah Tahu, Dia Suka...

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 27 November 2020 | 12:30
Tinggal Menunggu Waktu Akhirnya Bakal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Kebiasaan Nyeleneh Janda Beranak Satu ini Dikuliti Habis Pria yang Kerap Pegang Ibunda Bilqis ini: Semua Sudah Tahu, Dia Suka...
Kolase Tribun

Tinggal Menunggu Waktu Akhirnya Bakal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Kebiasaan Nyeleneh Janda Beranak Satu ini Dikuliti Habis Pria yang Kerap Pegang Ibunda Bilqis ini: Semua Sudah Tahu, Dia Suka...

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Kesuksesan Ayu Ting Ting di dunia hiburan ini memanglah tak bisa diragukan lagi.

Sering tampil anggun dengan balutan baju mahal pilihan stylish terkenal, rupanya biduan dangdut ini diam-diam memiliki kebiasaan aneh dan cukup nyeleneh.

Baca Juga: Kini Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Diterawang Cuma Jalani Pacaran Settingan Padahal Sudah Terlanjur Koar-koar Bakal Nikah Tahun Depan, Ahli Tarot: Mungkin Akan Timbul Cinta, Tapi Sepertinya Settingan!

Mantan asisten Ayu Ting Ting yang kini bekerja sebagai hair stylistnya, Krizna Fahrezi pun buka-bukaan tentang ibunda Bilqis ini.

Namun bukan tentang Adit Jayusman yang kini jadi kekasih Ayu Ting Ting, namun ia malah bicara tentang pengalaman kerjanya beersama putri Abdul Rozak ini.

Krizna yang pernah bekerja pada Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Nikita Mirzani ini bahkan 'nyaris' membocorkan rahasia Ayu Ting Ting.

Dilansir tayangan Briz Entertaintment yang diunggah di YouTube pada Rabu (25/11), Rizky sang host memang sengaja mengundang Krizna Fahrezi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Janda Beranak Satu ini Terciduk Ketemuan dengan Pihak Wedding Organizer Sambil Lakukan Hal ini Bareng Sang Adik, Kode Janur Kuning Bakal Segera Melengkung Kah?

Krizna sejauh ini dikenal sebagai hari stylist yang jasanya kerap dipakai sejumlah artis.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest