Follow Us

BERITA TERPOPULER: Bak Petir Di Siang Bolong, Janda Cantik Beranak 1 Ini Kepergok Janjian Sama WO, Serius Mau Kawin Lagi? | Kelihatan Kurus Kering, Penampilan Nia Ramadhani Di Ultah Mertua Jadi Sorotan, Kurang Makan?

Suar.id - Senin, 23 November 2020 | 11:17
berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 22 November 2020. Dari janda cantik Ayu Ting Ting yang kepergok janjian dengan wedding organizer hingga penampilan Nia Ramadhani yang kurus kering di ultah mertua.
nstagram @ramadhaniabakrie

berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 22 November 2020. Dari janda cantik Ayu Ting Ting yang kepergok janjian dengan wedding organizer hingga penampilan Nia Ramadhani yang kurus kering di ultah mertua.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 22 November 2020. Dari janda cantik Ayu Ting Ting yang kepergok janjian dengan wedding organizer hingga penampilan Nia Ramadhani yang kurus kering di ultah mertua.

Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Janda Beranak Satu ini Terciduk Ketemuan dengan Pihak Wedding Organizer Sambil Lakukan Hal ini Bareng Sang Adik, Kode Janur Kuning Bakal Segera Melengkung Kah?

Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Baca Juga: Kini Sosok Janda Beranak Satu ini Malah Diterawang Cuma Jalani Pacaran Settingan Padahal Sudah Terlanjur Koar-koar Bakal Nikah Tahun Depan, Ahli Tarot: Mungkin Akan Timbul Cinta, Tapi Sepertinya Settingan!

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Belakangan nama biduan dangdut yang satu ini memang tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena ibunda Bilqis tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Sosok Adit Jayusman sendiri adalah seorang duda yang memiliki satu anak.

Tak sekadar berpacaran, Ayu dan Adit bahkan juga digadang-gadang bakal segera naik ke pelaminan di tahun depan.

Ya, walau baru menjalin hubungan asmara beberapa bulan belakangan, Ayu Ting Ting tampaknya sudah mantap melabuhkan hatinya pada sosok Adit Jayusman.

Hal itu terlihat dari momen kemesraan keduanya yang tak lagi segan untuk dipamerkan ke publik.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest