Follow Us

Terduduk Sudah Tak Bernyawa, Betapa Kagetnya Pria Ini saat Dapati Temannya Sudah jadi Mayat dalam Posisi Duduk di Meja Makan

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 22 November 2020 | 07:00
Ilustrasi mayat.
iStockphoto

Ilustrasi mayat.

Suar.ID - Seorang pria kaget ketika mendapati rekannya sudah meninggal dunia, di rumahnya.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Tengkek, Malaysia.

Kondisi mayat rekannya tersebut pun tak biasa, lantaran bertelanjang dada, memakai celana jins, dan dalam kondisi terduduk di meja makan.

Dilansi dari Sinar Harian, kekhawatiran seorang pria tersebut awalnya terjadi ketika rekannya tak mengangkat teleponnya.

Baca Juga: Sering Jadi Makanan Favorit Masyarakat Indonesia, Rupanya Gorengan Penyebab Serangan Jantung No. 1 di Dunia, Segera Hindari Kalau Masih Sayang Nyawa!

Kapolsek Kuala Pilah, Inspektur Amran Mohd Ghani mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh si pria yang datang ke rumah korban sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Menurut dia, kondisi jenazah korban yang semasa hidup berprofesi sebagai mekanik berusia 49 tahun itu ditemukan dalam kondisi sudah proses pembusukan.

Karena diperkirakan meninggal sekitar dua hari lalu.

Baca Juga: Salah Pilih Mangsa, Curi HP Wanita Mungil, Pria Ini K.O Dihajar hingga Babak Belur oleh Korbannya yang Ternyata Petarung MMA

“Begitu sampai di rumah temannya, dia menemukan kediamannya terkunci dan panggilannya juga tidak dijawab sebelum menghirup bau busuk di dalam rumah," ujar polisi.

"Polisi harus membobol kediamannya dan menemukan seorang pria berjins, bertelanjang dada, tewas di dapur duduk di meja makan," tambahnya lagi.

Menanggapi lebih lanjut, kata Amran, pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur tindak pidana.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest