Follow Us

Tak Peduli Pacaran dengan Vicky Prasetyo yang Gagal Nikah 24 Kali, Janda Deddy Corbuzier Ini Mengaku Masa Bodoh Dihujat Orang Banyak: Masa Lalunya tak Berlaku di Mata Saya

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 21 November 2020 | 10:30
Kalina Ocktaranny tak peduli dengan masa lalu Vicky Prasetyo.
instagram.com/@kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny tak peduli dengan masa lalu Vicky Prasetyo.

Suar.ID - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menjadi kekasih Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier.

Bahkan ia tak peduli dengan omongan siapapun mengenai alasan ia mau bersanding dengan Vicky Prasetyo.

"Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama-sama nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita..

Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777

Masa lalunya yang membuat kalian semua memandangnya dengan sebelah mata.. Tapi tidak berlaku di saya.."

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Deddy Corbuzier Tiba-tiba Sindir Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny: Srimulat of The Day!

Sementara itu, Vicky Prasetyo mengakui belum memberitahukan kabar bahagianya sudah menjadi pacar Kalina Ocktaranny, kepada Deddy Corbuzier.

Namun, Vicky Prasetyo meyakini kalau Deddy Corbuzier sudah mengetahui kalau ia memacari mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.

Meski begitu, ketika masih mendekati Kalina, Vicky mengaku sudah meminta izin kepada Deddy, yang ditanggapi dengan ditertawakan.

Baca Juga: Anaknya Sudah Kebelet Pengin Nikahi Mantan Janda Deddy Corbuzier, Ibunda Vicky Prasetyo Malah Tak Memberikan Restu Karena Hal Ini

"Waktu awal-awal aku minta, walaupun diketawain semua, dibilang orang gila, tapi ya udah, gladiator is never die," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui Warta Kota di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Source : Instagram, Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest