Follow Us

Sumber Penghasilan Berkurang Drastis, Inul Daratista Ambil Kerjaan Ini Demi Sambung Hidup

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 19 November 2020 | 20:00
Nikita Mirzani blak-blakan ungkap fakta soal foto Inul Daratista yang disebut-sebut terlalu berlebihan
Instagram/ @inul.d

Nikita Mirzani blak-blakan ungkap fakta soal foto Inul Daratista yang disebut-sebut terlalu berlebihan

Suar.ID - Pedangdut Inul Daratista terkena imbas pandemi covid-19.

Bisnis karaoke keluarga yang digelutinya sudah beberapa bulan tutup.

Pekerjaan pun tak seramai biasanya seperti sebelum pandemi.

Karena pemasukannya yang tidak menentu, Inul Daratista menerima tawaran dari KFC Music and Sports untuk terlibat dalam album kompilasi 'Jagonya Dangdut 2'.

"Karena pandemi kan semua usaha lesu ya dan pekerjaan enggak ada. Karena ada tawaran ini, ya ambil aja buat sambung hidup," kata Inul Daratista ketika ditemui dalam launcing album 'Jagonya Dangdut 2', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Baru Sehari jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Dibikin Repot Putra Bungsu sang Komedian hingga Bela-belaan Lakukan Hal Ini Tengah Malam: Parah Banget Dia Tuh...

Inul mengisi dua lagu dalam album tersebut, yakni 'Mawar Putih' dan 'Seindah Pelangi' ciptaan dari pencipta lagu Adibal Sahrul.

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu mengaku kalau dua lagu itu adalah lagu lama yang memang baru ia luncurkan.

Istri Adam Suseno itu tak menampik kalau dirinya banting stir dalam aransemen musiknya, lebih kepada dangdut klasik dan grande, berbeda dari lagu-lagu hitsnya yang bernuansa up beat.

Baca Juga: Sudah Cerai dan Berkali-kali Selingkuhi Sang Istri, Ternyata Yoyo Padi Masih Sering Berkunjung ke Rumah Rossa, Bahkan Curhat Soal Urusan Sensitif Ini

"Dua lagu ini adalah lagu mellow terbaru aku. Ya tujuannya supaya kedepan, bisa dinikmati sama semua orang, dan bisa dibawakan sama peserta ajang pencarian bakat," ucapnya.

Alasan pemilik 'Goyang Ngebor' itu banting stir melahirkan lagu mellow, dikarenakan ia tersentil karena menjadi juri di ajang pencarian bakat musik dangdut, selama beberapa tahun belakangan ini.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest