Follow Us

Nyelonong Masuk ke Rumah Ria Ricis, Ruben Onsu Kaget Bukan Main Pergoki sang YouTuber Sedang Asyik Berduaan dengan Harris Vriza: Hah Oh My God!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 17 November 2020 | 07:30
Siapa yang lebih dekat dengan Ria Ricis, Reza Surya atau Harris Vriza?
Kolase Nova.ID

Siapa yang lebih dekat dengan Ria Ricis, Reza Surya atau Harris Vriza?

Suar.ID - Akhir-akhir ini Youtuber ternama Ria Ricis memang tengah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Pada awalnya Ricis dekat dengan pria yang bernama Reza. Namun tak lama hubungannya pun merenggang. Setelah itu Ricis pun dikabarkan dekat dengan pesinetron Harris Vriza.

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Minum Air Rebusan Pare Secara Rutin, Dijamin Penyakit Mematikan ini Tak Akan Menyerang Anda!

Akan tetapi Reza nampaknya masih ingin berjuang untuk Ricis. Hal tersebut lah yang membuat Ruben Onsu beserta keluarga mengajak Reza untuk bersilahturahmi ke rumah Ricis.

Ruben pun bertemu dengan Reza di depan rumah Ricis.Saat itu pula Reza sudah mempersiapkan kejutan untuk memperbaiki hubungannya dengan Ricis."Eh ramai kayanya deh kak Ruben," kata Reza dalam kanal Youtube TransTV Official.

Baca Juga: Viral Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan dan Diberi Kanopi, Kepala Dinas Angkat Bicara: Jalan sebagai Grasinya Itu Salah!"Iya ya," jawab Ruben singkat."Hallo misi," kata Sarwendah. Saat masuk ke dalam, Ruben pun langsung terkejut. Ruben melihat Ricis yang sedang asik berduaan dengan Harris Vriza. Ruben pun langsung tak tega melihat Reza saat itu yang harus menyaksikan Ricis dengan pria lain.

"Hah oh my god, ku menangis betapa kejamnya dirimu," teriak Ruben sambil bernyanyi.Ricis pun langsung panik dan berusaha menjelaskan.

Baca Juga: Sempat Bolak-balik Gugat Cerai hingga Minta Harta Ratusan Juta, Mantan Istri Ibnu Jamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan!"Aku bisa jelasin," kata Ricis. Ruben pun seolah tak mau mendengar penjelasan Ricis. "Tidak bisa karena ini yang kami lihat," kata Ruben tegas.Reza pun merasa salah waktu datang saat itu ke rumah Ricis. "Kan ka Ruben kita salah timming," kata Reza.Ruben pun berusaha menenangkan Reza saat itu."Iya enggak apa-apa," tutup Ruben.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Terkenal dengan Banyak Penggemar, Dimas Ahmad Berani Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Nagita Slavina Teriak Histeris: Mau Cium?Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Niatnya Silahturahmi, Ruben Onsu Mendadak Terkejut saat Ria Ricis Kepergok Lakukan Hal Ini dengan Harris Vriza di Rumahnya Sendiri

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest