Follow Us

Berdarah Dingin, Bantai Seluruh Keluarganya Termasuk Adik yang Masih Bayi, Remaja 14 Tahun Ini Sama Sekali Tak Menyesal

Rina Wahyuhidayati - Senin, 16 November 2020 | 08:30
Manson Sisk
Mirror

Manson Sisk

Suar.ID - Remaja berusia 14 tahun di Alabama, Amerika Serikat (AS), disebut tak menyesal meski sudah membunuh semua anggota keluarganya.

Mason Sisk disebut menembak mati dua orangtua dan tiga adiknya, masing-masing berusia enam, lima, dan enam bulan pada September 2019.

Sisk disebut membunuh semua keluarganya setelah mengetahui ibunya ternyata ibu tiri.

Namun, otoritas Alabama masih belum mengonfirmasi motif itu.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Selama Ini Dikenal Harmonis, Aktor Tampan Ini Tiba-tiba Mengaku 'Pisah Ranjang' Dengan Sang Istri Nycta Gina: Gue Tidur Di Bawah

Remaja 14 tahun itu dilaporkan menembak ayahnya, John Sisk, ibunya Mary, dan tiga adiknya, Kane, Coleson, dan Aurora sebelum menelepon 911.

Kepada operator layanan darurat itu, Sisk berdalih dia bersembunyi di ruang bawah tanah karena mendengar suara tembakan.

Polisi yang menerima laporan itu segera datang ke lokasi dan mendapati bahwa pernyataan yang disampaikan Sisk tidak konsisten.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Ternyata Inilah Trik Penjual Gorengan agar Pisang Goreng Bisa Renyah Meski Sudah Dingin

Dilansir Daily Mirror Jumat (14/11/2020), setelah dicecar karena inkonsistensi, baru bocah itu mengakui membunuh lima orang keluarga dia.

Sisk kemudian dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, dan menjalani sidang untuk orang dewasa meski usianya masih belasan.

Ketua badan hukuman percobaan untuk anak-anak di Limestone County Tara Presnell berujar, Sisk tak terganggu dengan fakta dia adalah pembunuh orangtua dan adik-adiknya.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest