Follow Us

Roda Berputar, Ternyata Inilah Penyebab Kekayaan Meldi Kian Menurun Drastis hingga Dirinya Tak Kuasa Menahan Tangis

Adrie Saputra - Minggu, 15 November 2020 | 13:45
Goyang di atas panggung, Rosa Meldianti banjir hujatan netizen.
Instagram/@rosameldianti_

Goyang di atas panggung, Rosa Meldianti banjir hujatan netizen.

Suar.ID - Masih ingat dengan sosok Rosa Meldianti alias Meldi?

Kini, ada kabar terbaru datang dari keponakan pedangdut Dewi Perssik ini.Setelah reda perseteruan dengan sang tante, Meldi mengaku menjalani hidup susah.

Baca Juga: Santer Dikabarkan akan Dinikahi Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Pamer Cinta Pertamanya

Bahkan sambil menangis, Rosa Meldiani mengungkap jika dirinya kini hanya memiliki sisa uang Rp 150 ribu di rekening.Padahal, selama ini Rosa Meldiani dikenal cukup sering pamer kemewahan di media sosial.Diakuinya jika semua itu hanya kamuflase belaka.Dalam tayangan video di kanal YouTube Trans 7 Official, terungkap kondisi sebenarnya keponakan Dewi Perssik itu.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi tak Disetujui, Ahok Beberkan Hubungan dengan Ketiga Anaknya, Singgung soal Pura-pura: Hoki Papa lah Dapet yang Muda

Masih lekat di ingatan publik, Rosa Meldianti sempat bersitegang dengan Dewi Perssik meskipun keduanya kemudian sepakat berdamai pada 16 Juli 2019.Alih-alih menyamai pendapatan sang tante, Rosa Meldianti baru-baru ini justru kepergok berurai air mata saat mengungkap nasibnya sekarang.Momen ini berhasil terekam dalam acara Bukan Bisik Bisik, Selasa (10/11/2020).Uya Kuya yang berlaku sebagai host mendadak menyentil Rosa Meldianti dengan kelakuannya di masa lalu yang pernah sesumbar diganjar honor ratusan juta sekali manggung.

"Meldi, kamu dulu pernah bilang bayaran kamu sekian juta, manggung kamu di mana-mana gitu kan, berarti kamu secara keuangan tidak ada masalah dong?" tanya Uya Kuya."Ada dong. Karena Meldi lebih menutupi apapun yang terjadi dan berusaha untuk keliatan nggak kenapa-napa. Mungkin ini cara Meldi menghibur diri sendiri dan menguatkan diri Meldi," jelas Meldi.Mengejutkan, ia mengaku sekarang terlilit masalah keuangan lantaran ada pihak yang menghalanginya tampil di TV.

Baca Juga: Aduh, Gara-gara Penyebar Video Syur Bilang Begini, Gisel bakal Segera Diperiksa Polisi

Alhasil, tabungannya di bank terkuras habis hingga hanya menyisakan saldo sebesar Rp 150 ribu!"Pasti kan ada pasang surutnya apalagi corona dan pandemi pasti job berkurang. Cuma makin sedihnya ketika di TV denger kabar Meldi diblacklist dengan seseorang."Dari awal Meldi ke Jakarta pengin jadi seorang artis, pengin syuting, pengin tampil di televisi.

"Cuma setelah Meldi tahu kabar diblacklist itu mungkin kayak ada 'Kenapa harus diblacklist?’ Padahal Meldi nggak berusaha menutupi rezeki siapapun," kisahnya seraya menahan tangis."Dulu Meldi suka menggembar-gemborkan tabungan sekian ratus juta. Sebetulnya berapa kalau boleh tahu?" cecar Uya Kuya kemudian."Tabungan Meldi cuma Rp 150 ribu di ATM," aku Rosa Meldianti blak-blakan.

Artikel ini sudah tayang di Wartakota dengan judul: Dulu Ribut Sama Dewi Perssik Dan Sering Umbar Kemewahan, Rosa Meldianti Kini Hidup Susah

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest