Follow Us

Bukan Cuma Omong Kosong, Roy Suryo Tunjukkan Bukti Kemiripan Wajah Gisel dengan Wanita di Pemeran Video Syur yang Bikin Netizen Melongo!

Adrie Saputra - Sabtu, 14 November 2020 | 16:30
Roy Suryo (kiri) dan Gisel (kanan)
Google

Roy Suryo (kiri) dan Gisel (kanan)

Suar.ID - Pakar Telematika Roy Suryo baru-baru ini telah mengunggah bukti kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran wanita dalam video syur yang viral.

Diketahui, Roy Suryo mengukur kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita di video syur mirip Gisel dengan metode Face Comparator.

Dari hasil analasis Face Comparator Roy Suryo, terungkap hasilnya yang bikin netizen melongo.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Disindir Nikira Mirzani Sebagai Tukang Obat, Habib Rizieq Justru Lakukan Ini Di Puncak Pass | Lia Ladysta Tantang Balik Syahrini Tak Takut Dijebloskan Ke Penjara, Amarah Syahrini Muncak

Mengutip dari postingan Roy Suryo dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2, dia mengunggah tiga foto berbeda yang menunjukkan kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan pemeran video Gisel.

Dalam cuitannya, Roy Suryo mengatakan jika banyak yang bertanya kepadanya terkait kemiripan wajah Gisella Anastasia dengan sosok wanita pemeran video Gisel tersebut.

Namun Roy Suryo menerangkan, hasil analisis Face Comparator (Recognizer) antara wanita dalam video Gisel durasi 19 detik dengan Gisella Anastasia tersebut, hanyalah merupakan hasil ilmiah.

Baca Juga: Sering Pamer Kemesraan dengan Rizky Billar, Ternyata Bukan Sang Pesinetron Maupun Rizki DA yang Selalu Bikin Lesti Kejora Jatuh Cinta dan Selalu Rindu, Nyatanya Sosok Inilah Cinta Pertamanya

Walau mengungkap kemiripan wajah Gisella dengan wanita di video Gisel, Roy Suryo berharap publik tetap pakai asaz praduga tak bersalah.

"Tweeps, Banyak yg bertanya, bagaimana Hasil Analisis Face Comparator (Recognizer) antara Wanita dlm Video berdurasi 19dtk dgn Artis GA? Kemudian jika Wajahnya di Merged dgn Face Matcher (Combiner)? Meski Hasil2 ini Ilmiah & Scientific, Tetap kedepankan Azas Praduga tidak bersalah," tulis akun @KRMTRoySuryo2, pada Sabtu (14/11/2020).

Polda Metro Jaya Segera Periksa Saksi Ahli IT Terkait Video Syur Mirip Gisel.

Source : Wartakotalive.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest