Follow Us

Kondisi Terbaru dari Rumah Nikita Mirzani Mencekam! Nyai malah Santai dan Siap Open House

Adrie Saputra - Sabtu, 14 November 2020 | 15:00
Rumah Nikita Mirzani
rumah 123

Rumah Nikita Mirzani

Suar.ID - Rumah Nikita Mirzani mendadak mencekam karena mendapat penjagaan dari aparat kepolisian.Pasalnya, beredar rumor bahwa rumah Nikita Mirzani bakal digeruduk massa dan dikhawatirkan ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, Nikita disebut telah menyinggung nama Habib sebagai tukang obat.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Diancam akan Dikepung Rumahnya, Nikita Mirzani Siap Melawan, Bongkar Sosok Asli Ustaz Maaher At Thuwailibi Ternyata Pernah Lakukan Hal Tak Terduga Ini pada KeluarganyaAlhasil, ada beberapa pihak tak terima dengan komentar yang dilontarkan oleh Nikita.Nikita pun mendapat ultimatum dari Ustaz Maaher at-Thuwailibi yang merespon pernyataan Nikita tersebut.Ustaz Maaher mengaku akan mengepung rumah Nikita Mirzani bersama 800 orang.

Baca Juga: Dijuluki Wanita Huru-Hara, Nikita Mirzani Akui Jennifer Jill Lebih Mengerikan dari Dirinya, Nyai sampai Mewanti-wanti: Aku Tahu Silisilahnya, Jangan Macem-Macem sama Mami

"Mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat," kata Ustaz Maaher dalam sebuah video.Ustaz Maaher meminta Nikita Mirzani untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka."Satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama serta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu."

Rumah Nikita Mirzani mendapat penjagaan dari aparat kepolisian.
YouTube

Rumah Nikita Mirzani mendapat penjagaan dari aparat kepolisian.

"Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Ustaz Maaher.Menanggapi tersebut, alih-alih meminta maaf, Nikita Mirzani justru bersikap santai.Melalui akun Instagramnya, Nikita bahkan menuliskan akan memberi hadiah kepada 800 orang pengepung rumahnya yang tempat tinggalnya paling jauh.

Baca Juga: Akhirnya yang Ditunggu-tunggu Datang Juga, Sule dan Nathalie Holscher Bakal Resmi Menikah Besok, Akadnya Disiarkan Langsung!

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng.""Gue open house Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh!" tulis Nikita Mirzani di Instastory miliknya."Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun?"

Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani
Twitter @ustadzmaaher_dan Instagram @nikitamirzanimawardi_

Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani

"Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," lanjut Nyai, sapaan akrabnya.Permasalahan ini cukup ramai diperbincangkan di media sosial.Bahkan pada Jumat (13/11/2020) dinihari, nama Nikita sempat menjadi trending topic di twitter.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest