Follow Us

Dilukis oleh Seniman dengan Membayar Jasa Rp 5 Juta, Wanita Seksi Ini Jengkel saat Tahu Hasil Lukisannya Parah: Ini Terlalu Jelek!

Adrie Saputra - Jumat, 13 November 2020 | 18:15
Bai He
Google

Bai He

Suar.ID - Seorang wanita bernama Bai He membayar seorang mahasiwa 2.500 yuan (Rp 5 juta) untuk mengubah foto cantik dirinya menjadi lukisan minyak yang menawan.

Namun, ketika sang seniman mengiriminya karyanya yang selesai, wanita itu sangat kecewa.

Bai mengatakan bahwa setelah dia mengeposkan foto aslinya via aplikasi WeChat-nya, seorang teman mendorongnya untuk membayar seseorang dengan mengubahnya menjadi sebuah lukisan.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Juga! Pernah Bikin Geger karena Matikan Mic, Puan Maharani dengan Tenang Ungkap Alasan Hingga Aturan dan Sistem Mikrofon di Atas Meja Ruangan Sidang, Sengaja?

Teman itu kemudian mengenalkannya dengan seorang siswa bermarga Dai yang sedang belajar di Sichuan Fine Arts Institute dan mengaku belajar seni lukisan cat minyak.

Sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri, Bai setuju untuk membayar Dai.

Seniman tersebut mengatakan bahwa lukisan tersebut akan dikirimkan dalam 10 hari.

Baca Juga: Gelagapan Disinggung Ramalan Soal Orang Ketiga, Rizky Billar Tak Berkutik dapat Lirikan Tajam dari Lesty Kejora

Tapi, saat itu tiba, dia mengaku sudah terlalu sibuk dan belum selesai dengan lukisan itu.

Akhirnya, hanya dua hari sebelum ulang tahun Bai, seniman itu mengiriminya sebuah karya yang "selesai".

"Saya bukan orang yang pilih-pilih, tapi ini terlalu jelek!" Kata Bai yang jengkel.

Kemudian, dia menemukan bahwa Dai hanyalah seorang siswa junior yang berprestasi dalam lukisan tradisional China, bukan lukisan cat minyak.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest